author: Hyun | cast: Kim Jongin & Choi Hyunra | genre: Romance | Length: Two-Shoot | Rate: PG-15
Poster by: HyunArt
Note: karna masih newbie hati-hati typo everywhere dan butuh Komen. Jika ada kesamaan, dalam cerita, alur, plot, dan tokoh. Itu tidak ada unsur kesengajaan. Mungkin kita sehati :v Ini juga aku post di berbagai tempat.
Happy reading ^^
Ini yang aku takutkan
Situs media hari ini ramai. Banyak sekali gadis-gadis yang berteriak hari ini. Melihat pemberitaan hari ini membuat mereka terheran-heran. Apakah ini benar?.
'Kai EXO berpacaran?'
Ini yang di takutkan Hyunra. Seseorang di bar kemarin memfoto Jongin yang sedang menjemput Hyunra. Lalu seseorang penggemar memergoki Jongin yang membawa Hyunra ke hotel mereka menginap. Dan sialnya penjaga bar itu pun mengiyakan dan mengungkapkan identitas Hyunra sebenarnya.
Hyunra yang sedang mengalami liburnya menatap layar tv dengan kristal bening di matanya. Ini yang ia takutkan. Dan yang dia benci. Dia baru saja hidup tenang tapi Jongin malah mengacaukannya. Ia benci skandal.
Hyunra meraih ponsel di mejanya. Jemarinya dengan lihai mengetik huruf demi huruf yang ia tujukan untuk kekasihnya Kim Jongin. 'Ini yang aku takutkan!'.
"Agensiku sedang mengurusnya. Kau lebih baik tenang. Aku akan ada di sampingmu. Ingat?" balas Jongin.
"Jongin, aku takut... dengan penggemar mu, dan skandal ini" Balas Hyunra lagi.
Ia melihat komentar-komentar dari penggemar dan Nettizen yang menyakitkan. Penggemar Jongin ada yang mendukungnya tapi Tak sedikit pula yang menentang hubungan Hyunra dan Jongin.
'Dia hanya pekerja di kedai mie'
'Dia miskin tak pantas dengan uri oppa'
'Perusahaan appanya bangkrut dan mereka melarikan diri ke China'
'memalukan sekali. Memangnya dia siapa'
'Jika Kai oppa mencintainya mengapa kalian yang repot huh?. Kalian siapanya Kai Oppa?'
Setidaknya itu yang Hyunra baca. Ia berlari ke kamar dan menangis disana. Ia menatap ponselnya berharap Jongin membalas pesannya tadi. Eomma dan Appanya yang merasa khawatir dengan keadaan anaknya saat ini. Mereka terus mengetuk pintu kamar dan membujuk anaknya keluar.
Tok Tok Tok...
Entah keberapa kali pintu kamarnya berisik karna ketukan orang tuanya. Tapi ini lain. suara berat yang ia kenal mengalun bersama ketukan-ketukan yang Hyunra dengar.
"Hyunra-yaa. Buka pintunya!" Suara Jongin terdengar panik. Dengan cepat Hyunra membuka pintunya.
Jongin langsung memeluk Hyunra begitu ia membuka pintu kamarnya. Jongin membelai rambut Hyunra. Membiarkan Hyunra menangis di pelukannya.
"mengapa kau kesini?" Sekarang mereka berdua sudah mulai tenang. Jongin dan Hyunra sekarang duduk bersebelahan di tepi ranjang Hyunra.
"Aku khawatir. Aku yakin kau sangat ketakutan. Apa lagi sekarang penggemar ku tau dimana kau kerja dan tempat tinggal mu" Jongin menggenggam tangan Hyunra sangat erat.
"Jangan khawatir agensiku sedang mengurusnya" Lanjut Jongin sambil tersenyum.
"Ini salahku. Harusnya kemarin aku tidak pergi ke bar" ucap Hyunra.