Tittle: Our Big Family
Genre: Family, love, friend, sad(?)
Cast: JeongCheol, CheolSoo, Meanie, Junhao, Soonhoon, Seungkwan, cast bisa bertambah sejalannya alur.
Summary:
"Kalau bukan karena anak-anak aku pasti sudah meminta cerai, Choi Seungcheol" - Yoon Jeonghan."Maafkan aku Hannie" - Choi Seungcheol.
"Sungguh, aku tidak bermaksud menghancurkan keluargamu Jeonghan" - Hong Jisoo.
"Tuhan tolong kembalikan keluargaku seperti dulu" - Choi Wonwoo.
"Aku membencimu tuan Choi!" - Choi Junhui.
"Apakah appa tidak menyayangiku lagi?" - Choi Jihoon.
-----------
Voment Jusseyo☺☺
-----------Terdengar suara isakan tertahan di sebuah kamar yang sangat mewah. Wanita tersebut meraung tapi berusaha menahan suaranya walau itu sia-sia.
"Eomma kenapa?" tanya seorang remaja perempuan pada eommanya itu. Ia terbangun karena suara bising yang berasal dari kamar eommanya.
"Ap-appamu menikah lagi Wonieeee" raung wanita paruh baya tersebut, sungguh ia terliat sangat menyedihkan saat ini.
"M-mwo?" remaja yang mempunyai nama lengkap Choi Wonwoo tersebut mematung, kakinya lemas sehingga membuatnya jatuh terduduk di lantai.
"B-bagaimana b-bisa?" tanya Wonwoo ikut menangis. Ia tidak mau mempercayainya begitu saja, tapi tidak ada kebohongan di mata eommanya yang ada hanya keterpurukan.
Yoon Jeonghan. Wanita paruh baya itu hanya bisa menangis, ia tidak sanggup walau hanya berbicara sedikitpun.
Jun yang mendengar suara tangisan di tengah malam seperti ini memilih keluar, ia lalu memasuki kamar eomma dan appanya yang berada tepat di bawah kamarnya.
"Eomma, noona, kenapa kalian menangis?" tanya Jun terkejut, ia lalu mendekati Wonwoo dan membimbingnya agar duduk di atas tempat tidur.
"Eomma, katakan padaku apa yang terjadi? Kenapa kalian menangis seperti ini?" Jun terlihat sangat khawatir, terlebih melihat tangisan sang eomma yang semakin kencang.
"Noona jawab aku, apa yang terjadi?" tanya Jun mengguncang bahu noona satu-satunya itu.
"A-appa" isak Wonwoo.
"Appa kenapa? Apa yang terjadi pada appa?" tanya Jun. Ia semakin khawatir karena tangisan Wonwoo juga semakin kencang setelah itu.
"A-appa m-menikah lagi Junieee" ujar Wonwoo memeluk Jun yang sudah sangat lemas setelah mendengar pertuturannya itu.
"Hahaha, noona pasti becanda kan? Mana mungkin appa melakukan itu" ujar Jun dengan suara yang bergetar.
Wonwoo tidak menjawabnya, ia semakin mempererat pelukannya pada Jun dan menangis sekeras mungkin.
"Eomma katakan bahwa semua itu bohong" lirih Jun, kini ia sudah berada di hadapan Jeonghan.
"Eomma jawab aku!" teriak Jun dan itu membuat Jeonghan semakin meraung.
"B-bagaimana bisa?" gumam Jun menahan tangisan serta amarahnya yang memuncak.
Ia masih tidak terima dengan semuanya, bagaimana bisa seorang appa yang sangat di hormatinya melakukan itu semua? Bagaimana bisa appa yang selalu di banggakannya melakukan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Big Family
FanfictionGenre: Family, love, friend, au ah Cast: JeongCheol, CheolSoo, Meanie, Junhao, Soonhoon, Seungkwan, cast bisa bertambah sejalannya alur. Summary: "Kalau bukan karena anak-anak aku pasti sudah meminta cerai, Choi Seungcheol" - Yoon Jeonghan. "Maa...