[04]

66 3 1
                                    

Sehari Bersama Cici: Karma.

Karma is never goes to wrong person.

---

Chacha's POV

"Eh Cha, menurut gue ya sekarang itu lu lagi dapet karma, lu inget ga sih?" Kata Cici tiba-tiba.

"Karma? Emang gue pernah ngelakuin apa sampe gue dapet karma kayak gini?"
Seinget gue sih ga pernah,

"Dulu pas masih kelas 9 lu yang nyia-nyian Eky, lu nerima dia juga cuma dare dari gue kan? Terus lu dulu cuekin dia ga pernah peduliin dia, lu cuma mainin dia, sorry not sorry nih bukan maksud gue menggurui lu atau gimana tapi menurut gue sih ini karma dari yang lu lakuin ke Eky," jelasnya panjang lebar.

Apa iya? Iya sih dulu kan, gue ga pernah niat sama Eky, "Lu ada benernya sih, eh tapii kan berarti dia ntar juga dapet karma udah mainin banyak cewe," protes gue.

Jelas dong, gue ga terima. Please banget, gue bukan tipe pendendam, gue memaafkan tapi gue ga bakal lupa.

"Yeah soon or later, dia pasti nerima karmanya. Karma never goes to wrong person darl, trust me."

Kata-kata Cici berhasil masuk ke otak gue, berarti ini beneran karma gue?

"Udahlah ga usah nyesel gitu, semua udah terjadi ga ada yang perlu disesalin okay? Trust me, you deserve for a man who better than him." kata Cici lagi. Mungkin dia sadar kalau gue ngelamun karna kata-katanya.

"Well, gue ngerti. Iya ini salah gue hahaa," kata gue seakan-akan ini hal enteng. Ya emang ini enteng sih hehe.

Drrrtt Drrrtt

Getaran dari benda persegi panjang yang gue taroh disaku Cardigan sukses mengalihkan fokus gue dari topik yang barusan gue bahas sama Cici.

Rupanya ada notif dari Line.

BhamaRajend_ added you as a friend.

Add back or block.

Notif ini sukses ngebuat gue langsung berdiri sambil loncat-loncat.

"CICI, LU TAU GA?! EH ANJING ADUH GUE HISTERIS BANGET INI. WHAA---" kata gue masih sambil loncat-loncat, tentunya dengan volume yang full.

"Calm down Cha, sans ae key? Lu kenapa?"

"SUMPAH DEMIAPA?! EH ANJING RASANYA GUE GA NAPAK DIBUMI. LU INGET BHAMA KAN KAKEL IDAMAN DARI JAMAN KITA SMP? YALORD PADAHAL KAN BHAMA CUMA NGEADD ID GUE "AS A FRIEND" SEKALI LAGI GUE ULANG "AS A FRIEND" TAPI NAPA GUE SENENG BANGET. YAWLA DEDEK GA KUAT PLEASE, HAYANG NGEPLAII IHHH. GUE BUTUH OXIGEN ANJU---"

"Please deh lo alay bukan temen gue,"
kata Cici sambil mengambil sling bag nya lalu beranjak dari tempatnya.

"Yeu si tai, tunggu lah anjing. Ga bisa liat temen seneng dikit lu ya,"

"Please deh cuma nge-add lu dan reaksi lu alay tingkat dewa, gue malu asli dah tadi banyak yang ngeliatin." ucapnya sambil mendekap kedua tangannya didepan Dada.

BITCHES [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang