#Author POV
Matahari yg bersinar di pagi hari telah memancarkan ke indahan nya, burung² yg berkicau ke sana kemari telah membangunkan gadis yg cantik itu di pagi hari. Ia pun bersiap² untuk pergi kesekolah dan turun untuk sarapan bersama.
"Pagi mah pagi pah"ucap Nk.
"Pagi juga sayang"ucap mama dan papa bersamaan.Setelah selesai sarapan Nk pun bergegas untuk pergi ke sekolah bersama Rasyifa, yaa itu kebiasaan mereka berdua pergi ke sekolah bersamaan. Tak lama pun mereka sampai di sekolah, mereka Pun
masuk ke kelas. Tidak berapa lama kemudian bel berbunyi menandakan kelas segera dimulai. Guru paling killer pun masuk ke kelas mereka dan memperkenalkan anak baru.
"Selamat pagi anak²" guru killer itu memberi salam kepada murid² nya"Pagi bu!" membalas salam dari guru killer itu.
"Mulai hari ini akan ada siswa baru di kelas kalian".
Semua murid bertanya² siapa murid baru tersebut?
Siapa ya? Ganteng gak yaa? Cwo apa cwe?? Begitulah pertanyaan murid² yg ada di kelas
Dan guru itu pun memanggilnya."Sini nak, silah kan perkenal kan diri kamu kepada teman²"
"Emmm iya bu, nama gue Irham Nuran Harir panggil aja gue Ari Irham. Gue pindahan dari bandung" anak baru itu memperkenalkan dirinya.
******************
Lonceng pun berbunyi menandakan jam istirahat. Nk dan Rasyifa pun kekantin."Lo mau pesen apa Nk?"tanya Rasyifa.
Nk:"Bakso ae deh".Rasyifa:"Bakso nya 2 ya. kak"Rasyifa memesan makanan.
Rasyifa: "Ehh nam anak baru yg tdi itu ganteng banget, meleleh gue"
Nk: "ihh apaan si lo muka datar, badan kayak anak kekurangan gizi gitu lo blg ganteng. Alay lo" sambil menyantap makanan yg Rasyifa pesan tdi.
Rasyifa: "Jangan gitu lo ama dia ntar lo suka lagi:v" sambil Rasyifa mencibir.
Nk: "rugi tau suka ama dia mending suka ama topeng monyet" sambil terkekeh
Rasyifa: "lu tu ya coba ngak usah ngelawak sehari aja, kesedak ni gue gara² ketawa in lo!"
Nk: "Bomat la, ngak perduli"
Skip
K
E
L
A
S
.
Siang itu free class soalnya guru yg mengajar mereka ada urusan. Azka memperkenalkan Ari kepada Rasyifa dan Nk (Azka dan Ari itu saudara ya).Azka: "ehh kenalin ini Rasyifa dan ini Nk"sambil menunjuk satu² dari mereka
Ari: "kenalin gue Ari"
Nk: "udah tau!"Rasyifa: "iya ri, apaan si lo Nk"
Ari: "gila cantik banget ni cewek"batin ari sambil melihat lihat ke arah Nk.
Azka: "ehhh dah lo kalo udah liat cewek benggong kayak patung pancoran"ledek Azka.
Ari: "anju lo zka!"
***********
Skip pulang sekolah(ini udah beberapa hari setelah Ari jadi anak baru ya guyss)Azka: "Syif pulang bareng gue aja ya"(ceritanya Azka mau pdkt sama Rasyifa).
Rasyifa: "hmm iya deh boleh"di balas dengan anggukan kecil.
Tak lama Ari melihat Nk menunggu jemputan di pos satpam dan Ari pun mendekat ke arah Nk.
Ari: "haii nam"
Nk: "ngapain lo kesini emangnya ngk ada tempat lain apa?"ia merasa tergangguAri: "yowloh jahat banget lo. Pulang bareng gue aja ya, udah jam 5 ntar kemaleman nggu jemputannya"
Nk: "ngak ah"
Ari: "yaudah kalo lo ngk mau"Nk pun berpikir sejenak dan bener juga nanti takutnya ia akan di jemput malam di sekolah.
Nk: "ehhh tunggu"
Ari: "kenapa? Lo berubah pikiran?"
Nk:"iya² gue pulang sama lo aja!"
Ari pun membuka kan pintu mobilnya. Didalam mobil mereka mencerita kan kehidupan² mereka dan sepertinya mereka semakin akrab. Tidak terasa mereka pun sampai di rumah Nk.
Nk: "udah sampai di rumah gue ni, ngak mau mampir dulu?"
Ari: "kapan kapan aja ya"
Nk: "hmmm iya deh serah lo"
Ari: "ntar malam lo ada acara ngak?"
Nk: "kayaknya sih ngk ada"
Ari: "jalan yuk?"
Nk: "kemana?" "ni org baru aja kenal udah ngajakin jalan" batin nk
Ari: "PIM aja"
Nk: "hmm yaudah deh"
Ari: "yaudah apa nya?"
Nk: "jalan ama lo lah"
Ari: "oke, gue jemput lo jam setengah tujuh. Dandan yang cantik ya." sambil membuka pintu mobilnya
Haiii guyss, maaf ya klo cerita nya typo:v soalnya author baru pertama kali buat cerita yaaa author sih terinspirasi dari temen² yg pada buat cerita kek gini:v ohh iya guys jgn lupa vote★ and comment💬
ya😍😙