0o0
Pukul 06:00 Elmia sudah siap untuk berangkat sekolah. Elmia turun dari kamar untuk sarapan.
"Pagi ma, pa..." sapa Elmia pada orang tua nya.
"Pagi sayang..." jawab orang tua nya.
Setelah itu meraka mulai sarapan dan hanya suara sendok dan piring yang terdengar.
"Ma, Pa mia berangkat sekolah dulu ya..." pamit elmia pada meraka dan mencium punggung tangan orang tua nya.
"Iya sayang, hati-hati... belajar yang rajin ya..." jawab mama nya
"Siap ma..." jawab elmia.
Sampai sekolah Elmia langsung berjalan menuju kelas. Di kelas masih sepi hanya ada Adit si ketua kelas dan Brian.
Elmia memutuskan untuk duduk di bangkunya, mengeluarkan headset dari tas dan mulai mendengarkan lagu dari penyanyi favoritnya Shawn Mendes.
In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination
Tepat setelah lagu selesai, pandangan Elmia tertuju pada Aldo yang baru datang, cowok cool dan populer di kelas Elmia. Dan diam-diam Elmia menyukainya.
Pandangan Elmia buyar saat ke 3 sahabatnya yang baru datang mengagetkannya.
" Eh tumben Mia udah dateng..." sindir Sandra teman Elmia
"Hehehe gue kan anak rajin..." jawab Elmia
"Rajin dari mana biasanya aja bel udah bunyi baru dateng..." balas Devi
" Itu kalo lagi khilaf aja hehehe.." jawab Elmia sekenanya.
Setelah itu bell masuk berbunyi. Dan mata pelajaran pertama adalah Geografi yang mana bu Siti menerangkannya seperti mendongeng, dan hanya beberapa murid saja yang memperhatikan. Yang lain pada main hp, kalo gak ngrumpi.
Setelah pelajaran geografi selesai dilanjutkan pelajaran fisika. Berhubung gurunya gak masuk dan gak dikasih tugas jadi bebas buat ngapain aja. Ada yang ngegame, ke kantin, ngrumpi di depan kelas, ada yang belajar dll. Sedangkan Elmia hanya duduk di bangku dan dengerin musik pake headset sambil baca wattpad.
Kringg....kringg
Bell istirahat berbunyi. Semua pada pergi ke kantin untuk makan.
" Mia ikut ke kantin gak...." tanya Sandra
"Gak ah gue bawa bekal..." jawab Elmia
"Bekalnya di bawa ke kantin aja, dimakan disana...." perintah Lia
"Gak ah enakan disini, kantin rame..." jawab Elmia
"Namanya juga kantin ya rame lah, yaudah kita ke kantin dulu ya..." balas Lia
Setelah teman-temannya pergi, Elmia mengeluarkan kotak bekalnya. Elmia lebih suka bawa bekal dari rumah dari pada jajan di kantin soalnya kalo di kantin itu rame belum lagi desak-desakan, dan bisa hemat juga.
Elmia makan bekalnya dengan tenang di temani suara penyanyi favoritnya.Kringgg....kringgg....
Bel pulang sekolah telah berbunyi...
Elmia tidak langsung pulang ke rumah tapi langsung ke tempat bimbel bersama 3 temannya. Sebelum ke tempat bimbel mereka mampir ke cafe untuk makan siang. Setelah makan mereka bergegas ke tempat bimbel.17:00 Elmia selesai bimbel dan langsung pulang ke rumah karena sudah capek.
"Hufftt....assalamualaikum ma..." salam Elmia pada mamanya..
"Walaikumsalam...eh anak mama baru pulang, capek ya?
"Iya capek banget ma..."
"Yaudah sana ke kamar langsung mandi habis itu kita makan" ucap mama
"Iyaaa ma...." jawab Elmia
0o0
18:00 Aldo baru saja sampai rumah karena tadi ada bimbel.
"Assamualaikum bun..."
"Walaikumsalam... eh anak bunda baru pulang, pasti capek...yaudah sana masuk kamar habis itu mandi, sholat magrib, terus makan ya,..."
Iya bun, yaudah aldo ke kamar dulu..."
Habis sholat magrib Aldo turun ke meja makan karena perutnya udah keroncongan dari tadi.
"Di sekolah ada masalah gak Al ?" tanya bunda
"Enggak kok bun, lancar lancar aja..." jawab Aldo.
Setelah itu hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring yang beradu.
Hai hai hai saya penulis pemula dan amatiran 😂😂😂 jadi kalo ceritanya agak aneh ato gak jelas maapin yaaa...
Jangan lupa vote!!!! Biar semangat nulisnya...oh iya kalo ada yang punya ide untuk cerita ini bisa nulis di komentar OK.
Makasihhh udah mau baca...muach muach 😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Elmia
Teen FictionElmia Kessa Seorang siswi SMA kelas 3 umur 17 tahun. Mempunyai wajah polos yang cantik, jarang keluar kelas dan punya 3 sahabat yang selalu bersamanya. Gadis yang diam -diam menyukai salah satu cowok di kelasnya. Namun tiba-tiba dia dijodohkan deng...