Selamat membaca. Jangan lupa Vote!!!! Muach 💋
Elmia pov
Karena mobil papa ada di bengkel jadi aku hari ini terpaksa naik bus. Aku di dalam bus berdesak-desakkan belum lagi bau keringat yang melingkupi bus huft. Aku sampai sekolah tepat saat bell berbunyi, belum lagi aku harus naik tangga ke kelasku karena kelas ku ada dilantai dua, capek rasanya tapi aku harus segera masuk kelas sebelum Pak Hartadi datang karena kalau terlambat masuk kelas aku harus nyanyi didepan kelas, aku lari menaiki satu persatu anak tangga itu, sungguh pagi yang melelahkan hari ini.Sampai di kelas Pak Hartadi belum datang, aku bersyukur karena aku tidak jadi nyanyi didepan kelas. Aku langsung menghampiri teman temanku.
"Mia kebiasaan deh..." sapa Sandra
"Yaelah, aku tuh telat gara-gara naik bus " jawab Elmia
" Gaess kata pak hartadi suruh ke lab bahasa sekarang" kata adit si ketua kelas
Sekelas pada buru buru ke lab bahasa rebutan cari tempat duduk. Mia, Sandra, Devi, Lia masih santai dikelas nyiapin buku yang mau dibawa ke lab dan murid yang cowo masih pada main game.
Setelah itu mia and the geng menuju ke lab dan duduk berempat berdampingan ditempat yang tersisa. Setelah itu baru yang cowok cowok pada masuk ke lab.
Mia diam diam memperhatikan Aldo yang masuk ke lab. Tanpa Mia duga aldo duduk di belakangnya. Mia yang sadar kalo Aldo duduk di belangkangnya jadi gugup sendiri.
Pelajaran dimulai, Mia yang duduk didepan Aldo jadi merasa tidak nyaman, jantungnya berdebar debar.
* yaelah baru gitu aja udah berdebar dasar si mia
***
Pelajaran sekolah selesai, Aldo langsung ke tempat les karena memang hari ini ada jadwal les, dengan cepat Aldo memacukan motor nya keluar sekolah yang tak luput dari perhatian banyak kaum hawa.
Jam 18:00 Aldo baru saja sampai rumah, langsung mandi dan sholat maghrib.
Setelah selesai sholat Aldo langsung ke meja makan karena sudah ditunggu bunda.Setelah makan malam Aldo ke kamar bukan untuk belajar tapi malah main hp. Biasa chatingan sama banyak cewek, entah apa yang diobrolin, yang jelas Aldo suka php in cewek cewek.
Mia pov
Setelah makan malam aku langsung ke kamar karena banyak tugas yang harus dikerjakan. Aku memang tidak suka menunda-nunda untuk mengerjakan PR kalo ada waktu luang langsung aku kerjakan. Tidak jarang aku belajar sampai diatas jam 12 dan pastinya ditemani secangkir kopi kesukaan ku.
Waktu menunjukan pukul 01:00 satu persatu tugas telah aku selesaikan. Aku sempatkan membuka hp untuk melihat sosial media ku. Iseng-iseng aku membuat status di salah satu sosial mediaku.
Finish.. waktu nya tiduuurrr 😴
Ku bereskan semua buku buku yang ada dimeja belajar dan sekalian menata jadwal untuk sekolah. Setelah beres semua, aku putuskan untuk tidur.
Baru saja mau melangkah ke tempat tidur, suara notif pesan memaksaku untuk melihat siapa yang mengirim pesan malam malam begini.
Ting (suara notif pesan)
Aldo: Tidurrrr woy
Haaah Aldo chat aku..demi apa.. hadeuh dibales apa ya.. jadi deg deg an gini
Mia: Iya.. ini juga mau tidur
Lama Mia menunggu balasan dari Aldo sampai dia ngantuk dan memutuskan untuk tidur.
*Ting
Aldo: PR nya apa aja? Gue belom ngerjain nih
Mia yang sudah tidur tidak mendengar bunyi notif pesan dari hp nya.
Kriiiing kriiiiing kriiiiing
Suara alarm membangunkan Mia dari tidurnya. Melihat jam menunjukan pukul 05:00 buru buru Mia pergi ke toilet untuk berwudhu.
Setelah selesai sholat Mia sempatkan ke dapur untuk membantu mamanya masak.
"Pagi ma..." Sapa Mia ke mamanya
"Pagi sayang..."
"Maaf ya ma, Mia baru bangun, Aku bantuin apa nih ma? .."
"Gapapa, mama tau kok kamu semalam lembur kan,... Kamu bantuin buat telur ceplok setengah mateng aja, mama lagi masak nasi goreng ini.."
" Okkeee ma siyaaap..."
Setelah selesai masak Mia kembali ke kamar untuk siap siap pergi ke sekolah.
***
"Aldo berangkat dulu ya bun..." Pamit Aldo ke bundanya setelah selesai sarapan.
"Iya, hati-hati nggak usah ngebut bawa motornya" kata bunda
Aldo itu kalo berangkat sekolah selalu pagi gak pernah telat, karena biasanya kalo udah sampai sekolah Aldo tidak langsung ke kelas tapi nongkrong dulu di kantin sama temen - temennnya.
Tapi kali ini Aldo langsung ke kelas karena ada PR yang belum dikerjakan.
***
Mia yang sudah sampai disekolah langsung berjalan ke kelasnya karena bel sekolah sebentar lagi akan berbunyi.
Suasana dikelas sangat rame karena semua sibuk ngerjain tugas. Pemandangan seperti ini sudah biasa terjadi di kelas.
Beruntung Mia sudah mengerjakan tugasnya karena kalau belum, Mia juga akan seperti teman-temannya berangkat pagi dan sibuk mencontek.
Mia pun langsung mencari tempat duduknya. Karena peraturan dikelas itu tempat duduknya setiap hari pindah-pindah.
Mia tidak menyadari kalau Aldo duduk di belakang nya.
Halloo semua... Aku baru coba coba nulis wattpad nih. Susah juga ya ternyata 😂
Jadi buat plagiator stop deh mencuri karya orang lain.
Nggak bisa bayangin deh yang karyanya di plagiat. Udah buat susahnya minta ampunnn dan seenaknya dicuri orang lain. Hadeuh siapa juga yang nggak marah.
Terimakasih yang sudah mau membaca cerita aneh ku wkwk... Maklumin ya soalnya juga baru belajar hehe..
Jangan lupa VOTE!!!
Tengkyuuuu 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Elmia
Teen FictionElmia Kessa Seorang siswi SMA kelas 3 umur 17 tahun. Mempunyai wajah polos yang cantik, jarang keluar kelas dan punya 3 sahabat yang selalu bersamanya. Gadis yang diam -diam menyukai salah satu cowok di kelasnya. Namun tiba-tiba dia dijodohkan deng...