Chapter 2

201 34 26
                                    

   Pas tau adenya liat sleting celana tae yang kebuka,sontak tae disitu wajahnya agak memerah."untung yang liat bocah"batin tae.

"Bang itu di celana abang knp ada mickey mousenya/? Emang disitu rumahnya ya bang?" kata kim narra dengan polosnya menanyakan hal seperti itu sambil menjunjuknya.

"Bukan de... Kga ush ditunjuk-tunjuk kali de-_-"tae ngejawab sambil nutup sleting celananya "udah ah abang pergi sekolah dlu,abang udh telat bilangin ke ibu abang pergi dlu"

  Tae pun pergi ke sekolah dengan mobil honda jazz warna biru tuanya.
Tae sampe di area parkir sekolah,dari sana dia udh ngeliat kalo pintu gerbang udah mau di tutup sama penjaga gerbang.Disitu tae langsung lari biar dia gk dikunci diluar lagi selama jam pelajaran pertama.

    Didepan gerbang

"Yah pak jangan ditutup dlu dong pak gerbangnya,bapak rela apa kalo orang sebaik hati,suka menolong,dan rajin menabung ini telat." tae ngerengek ke bapak penjaga gerbangnya

"Idih udah telat,ngebanggain diri sendiri lg kamu. Udah jalanin aja hukuman yang telat kan gini.Apalagi kamu udh jadi langganan ditulis di buku daftar-daftar orang yang telat." kata penjaga gerbang

"Yah pak tapi kan saya mau belajar,apalagi skrng pelajaran matematika."

"Ya makannya jangan telat."kata bapak penjaga sekolah sambil menuju tempat duduknya

     Tae pun pasrah dan tae terpaksa nunggu sampe jam pelajaran matematika selesai,ya kira-kira 90 menitan ya.(makannya jangan telat😂)

   Jam pelajaran matematika pun selesai.

"Heh kamu cepet masuk jam pelajaran pertama udah selesai,inget jangan sampe kamu besok telat lagi." sambil bukain gerbang

"Iya pak iya,makasih ya pak. Saya usahain deh ya pak semoga besok ada pencerahan buat saya biar gak telat lagi."

"Kamu pikir siraman rohani ada pencerahan segala. Udah cepet masuk sebenetar lagi ganti pelajaran."

    Tae pun lari menuju kelasnya, untungnya guru selanjutnya belum masuk jadi aman tae gk ditanya-tanya.Pas tae masuk semua murid gk sadar karena mereka sibuk sendiri.
    Tae pun langsung duduk di sebelah jin.Jin kaget karena dia lagi enak baca buku demian eh si atete(sebutan anak adubamplak bangtan sama tae) datang
Jin
"eh bego lu abis dari mana ae? Telat lagi lu? Ohh gua tau lu mangkal lagi pan tdi malem"

Tae
"Elah kagalah bang,gua telat karena tadi nyokap gua minta anter ke pasar beli bahan-bahan buat bikin sarapan."

Jin
"Ohh gua kira abis dari mana lu. Oiya mtk tdi nulis banyak rumus lu salin dah entar dri buku gua."

Tae
"Yoi siap bang thanks ye bang. Oiya anak-anak kaga sadar apa gua tadi masuk kelas/? Biasanya gua disorakin."

Jin
"Lu udah tau pake nanya segala lagi. Udah ah ganggu mulu lu gua lagi baca buku demian nih."

   Tae pun langsung diam sambil memperhatikan anak-anak yang di depan kelas maenin botol yang dilempar-lempar ke ujung papan tulis.
    Jam pelajaran ke dua pun selesai tanpa guru,karena katanya guru b.inggrinya lagi sakit jadi pelajaran kedua itu free.

Kriiiinnggggg.....
Bel istirahat pun berbunyi. Semua murid keluar kelas buat pergi ke kantin. Sama hal nya geng "BilangTerusGanteng" pun pergi ke kantin.
Merekapun duduk ditempat biasa yaitu kursi pojok

Hoseok
"Mau pada pesen apa lu pada?"

Rapmon
"Samain aje dah gua mah. Yang laen mau pada pesen apa?"

Jungkook
"Udah bang kita pesen mie goreng aja dah."

Suga,jimin,tae,jin
"Setuju..." jawab mereka barengan

Pesenan mereka pun sampe. Kek anak ayam lagi pada di kasih makan mereka kaga ada yang ngomong disitu satupun. Selesai makan mereka pun ke kelas lagi.

  Di kelas

Jimin
"Oiya gua baru sadar lu kapan masuk kelas atete?

Tae
"Gua dri tadi udah masuk tapi karena gua gantengnya gakuku ganana alias gakuna makannya kga keliatan."

Suga
"Najis sangat anjeng muka lu kek pantat panci juga-_-"

   Semua anak geng BTG pun ketawa ama celotehan si suga.

Rapmon
"Bener tuh sugus wajah kek pantat panci aje so ganteng."

Suga
"Nama gua suga anjeng bukan sugus, nama sekeceh gini malah jadi sugus. Yang bagusan dikit nape kalo nyebut" (knp sugus/? Gua inget ae ama temen gua soal kata sugus😂)

Jimin
"Udeh kga usah dimasalahin pantat panci ame sugigi😂" jimin ketawa lepas

Suga
"Anjeng tambah parah itu mah-_- dasar cebol"

Jungkook
"Udah-udah sesama cebol,pendek,idup lagi. Jangan saling menistakan" jungkook ketawa lepas

Hoseok
"Ngakak gila bangke yang cebol saling menistakan" ketawa terbahak-bahak

Jin
"Udah-udah kasian yang cebol malah jadi yang dinistaiin harusnya kan si atete" ikut ketawa

Tae
"Lah nape gua?"

Suga
"Emang lu anjeng pokok masalahnya juga bego. Ngerambat pan jdi ke yang cebol"

Jimin
"Udeh tai kga usah bilang cebol lagi anjeng"

Rapmon
"Udah2 kasian yang cebol" so ngeredain tp tetep bawa kata cebol😂

  Semua pun ketawa kga ada hentinya sampe guru fisika dateng dan mereka baru berhenti.
   Anak BTG pun belajar dengan tenang selama 90 menit. Jam pelajaran ips pun selesai, anak-anak pun ribut lagi. Sekitar 10 menit guru kimia pun dateng dan mereka kembali belajar sampe jam pulang sekolah.

Seru/? Lanjut/?
Gua mah tergantung vomment ae
Kalo banyak ya lanjut
Kalo sedikit you know lah😏
Makannya biasakan vomment ya manteman💕

For my friend [Jimin&Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang