Aku adalah anak pindahan hari ini adalah hari pertama ku sekolah di sekolah baru,saat aku memasuki kelas aku memperkenalkan diri,"halo,nama saya adalah lisa saya adalah anak pindahan dari indonesia(memakai bahasa inggris)mohon bantuan dari semuanya,"ucapku,"ya,terimaksih atas perkenalannya,silahkan duduk di kursi kosong disana,"ucap guruku,"baik bu,"ucapku.
Bel berbunyi tanda istirahat,aku tidak mengikuti oranglain pergi ke kantin aku memutuskan untuk makan diatap menyendiri.sesampai di atap aku hanya belajar sambil belajar bahasa korea dan menterjemahkan apa yang tadi di pelajari,aku hanya menghela nafas dan diam hening ,tiba-tiba ada seorang yang datang itu adalah seorang laki-laki dan dia menyapaku,"apa kau anak baru dikelas ku itu,"ucap cowok itu,"iya betul,"jawabku,"sedang apa kau disini,apa kau tidak punya teman makan,"ucapnya,"ya,begitulah,sepertinya aku harus pergi bel masuk sudah berbunyi,"ucapku,tiba-tiba dia menarik tangan ku dan aku pun sangat kaget,"namaku kris,"ucapnya,"oh, aku lisa salam kenal,"jawabku,aku pun langsung berlari menuju tangga dan kembali ke kelas ku.
Bel pulang berbunyi dan saat aku pulang aku bertemu kris lagi,"apa kau akan pulang sekarang?,"tanya kris,"iya aku akan pulang sekarang,"jawabku,"apa kau ingin pulang bersama ku?,"tanya kris,"tidak apa-apa aku bisa pulang sendiri,"jawabku,"aku hanya mengatarmu,boleh kan,"tanya kris lagi,"ya sudah kalau kamu memaksa,"ucapku dan akhirnya dia mengantarku sampai di rumah ku dan dia hanya terus menatapku dari kejauhan
Maaf gaje baru belajar kalau salah komen aja nanti di perbaiki,makasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NEVER GONE
AléatoireAku murid pindahan dari luar negeri dan aku akan tinggal di korea sementara saja , aku tidak ingin meninggalkan kenangan terlalu banyak disini itu pasti akan meninggalkan bekas luka terlalu dalam