Cerita Pendek yang Kedua

12 1 0
                                    

Penggemar kakak kelas di kalangan junior SMA tidaklah asing lagi. Apalagi bagi gue, Anabella. Kenalin gue junior baru di SMA Taruna. Selain teman-teman gue, gue juga punya 1 incaran kakak kelas. Bukan mengincar jadi pacarnya, hanya ingin sebatas kenal. Sejak awal kelas 11 gue ga notice sama skali sama si cowok ini.

Cowok yang cool, lebih pendiam daripada teman se-gengnya, dan ternyata dia udah jadi senior gue dari SMP dan gue baru tau hal itu skarang. Nice. Stiap lewat di depan gengnya, temen-temen gue cuman bisa nahan senyum smua.
Gue juga ga beda.
Cuman bisa liatin aja senengnya udah bisa bikin mesem-mesem. Setiap ada dia gue langsung yang namanya diem-diem aja, karna gue ga mau tralu kliatan kalau gue bisa dibilang demen ama tuh cowok. Setiap gue mau liatin dia, pasti ada aja temen 1 gengnya yang lagi liat ke arah gue dan temen-temen gue. Ketahuan ngeliatin sih kayaknya udah, tapi kalau soal tau siapa demen sama yang mana gue rasa mereka belom paham.

Singkat cerita, tinggal 2-3 bulan lagi mereka segeng harus masuk ke perguruan tinggi. Sebenernya rasanya b aja, biasa aja. Tapi terkadang gue suka ngerasa 'aduhh mereka udah mau pergi semua'. Hanya perasaan itu yang terlintas. Gak ada yang lain. Saking seringnya gue dan geng gue ngomongin si geng kakak kelas ini, gue sampe bisa mimpiin mereka.
Lah!!
Emang kayaknya udah kelewatan deh kita ngomonginnya sampe bisa kebawa mimpi.
Sebelumnya gue emang gatau si doi bakalan kuliah dimana. Mau taupun juga ga terlalu tertarik. Dan sampai akhirnya gue penasaran dan dia akan pergi ke negri bambu yang jauh aja dari Indonesia. Saat itu rasanya, sedih tapi b aja, b aja juga bukan. Bingung lah pokoknya dengan perasaan itu.

Sumpah perasaan mengagumi senior lu di SMA bakalan berasa beda aja. Tentang ini bisa jadi kenangan manis saat di SMA. Gak heram kalau semua orang bilang 'SMA adalah masa terindah dalam hidup'

Anyway, good luck UN nya para senior yang udah jadi buah bibir gue and the geng.



Thank you for reading. ❤️
Please Vote and Comment ya!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang