Setiap orang memiliki kekecewaannya masing-masing. Namun mereka juga memiliki cara untuk bangkit dari kekecewaan itu. Berbahagialah kamu jika bisa dengan mudahnya bangkit dari rasa kecewa.
Jika kamu merasa masih memiliki stok kekecewaan, habiskanlah. Jadi kamu masih kuat di kecewakan. Kamu tahu kan dibalik 'kecewa' itu pasti ada suatu permainan. Maka jika stok kecewamu masih banyak, maka habiskanlah. Habiskan masa-masa mainmu. Setelah stok itu habis, kamu bisa ambil langkah yang lebih serius menuju ke kebahgiaanmu.
Apakah kecewa semain-main itu? Tentu tidak! Terkadang rasa kecewa itu timbul karena kelalaianmu. Misalnya kamu sudah melakukan suatu hal dengan hati-hati dan serius. Namun ditengah jalan ada halangan yang membuat semua itu kacau, maka kecewalah kamu.
Jangan menyerah! Memang hancur rasanya. Seperti saat kamu sedang berada di atas awan lalu tiba-tiba kamu terperosok dan membuatmu terhempas keras ketanah.
Karena itu kamu butuh persiapan yang matang. Entah itu untuk yang terbaik maupun yang terburuk. Karena dengan persiapan itu kamu lebih bisa menerima kernyaataan yang ada baik atau buruk.
Maka dari itu, setidaknya kamu sudah menyiapkan sesuatu agar hentakan itu tidak menghancurkan tubuhmu. Walau akhirnya tetap koyak, tapi setidaknya kamu bisa menyelamatkan hati dan otakmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feeling
RandomBukan cerita, hanya sekumpulan kata kata yang dibuat saat tengah malam dan keadaan kacau. Mungkin kalian merasakan apa yang aku rasakan?