Rachel Abelia Nugraha, Cewek dengan sejuta kenangan dimasa lalu yang membuat dirinya lebih suka menyendiri, mendengarkan alunan musik-musik melow yang isinya galau karena putus cinta. Bukan ia tidak suka berteman, tetapi baginya menyendiri lebih tenang. Abel mempunyai lima sahabat di SMPnya dulu, tetapi mereka semua terpisah tidak ada yang satu sekolah lagi.
Balik lagi ke masa sekarang, Abel mempunyai saudara kandung.
Rahma Adelia Nugraha, Abel dan Adel hanya berbeda dua tahun umurnya. Adel sekarang sedang berada di kelas delapan di sekolah yang dulu juga Abel tempati. Berbeda dengan kakaknya, Adel lebih agresif dan ceria. Temanya dimana-mana, bahkan ia terkenal juga di sekolah lain sangking banyak temanya.
****
"Ayo gue udah siap nih." jawab Abel sambil meneguk susu buatan mamanya itu.
"Ma berangkat dulu ya." Adel mencium tangan ibunya. "Iya sayang jangan nakal." jawab Intan.
"Abel juga ya ma." lalu melakukan hal yang sama dengan Adel. "Jangan nginget-nginget masa lalu terus sayang, semangat sekolahnya." jelas Intan sambil mengusap kepala anaknya itu.
"Engga ma, tenang aja." jawab Abel malas.
Tidak aneh bagi Abel jika mamanya mengatakan begitu, Abel memang masih terbayang masa lalunya. Bukan hanya soal percintaan saja, tapi persahabatanya yang kini berjarak juga membuatnya kurang semangat menjalani hari-harinya.
*****
Selamat malam dan selamat membaca!😀😀
Loh kok Persisting update dari awal lagi?
IYAAA PERSISTING UPDATE DARI PROLOG GUYSS!!Soalnya dulu aku jahat sempet hiatus lama dari cerita ini😢😢
Melupakan si pemilik wangi coklat dan vanilla🍩🍰Kalian pasti lupa sama jalan ceritanya, jadi aku publish dari awal lagi dan juga ini lebih fresh dari yang sebelumnya!!!!!
Jadi tunggu apa lagi? Silahkan menikmati kisah-kasih di dalamnya💨💨💨💨
Jangan lupa vote, comment, dan yang pastinya kasih tau ke temen-temen yang lain gak boleh ketinggalan......
Sampai ketemu lagi di bab 1.
Salam kembung🐡
KAMU SEDANG MEMBACA
Persisting
Teen FictionRachel Abelia sudah terbiasa dengan panggilan Abel sejak semasa kecil dulu hingga sekarang, namun panggilan berbeda dari seseorang membuatnya merasa menjadi spesial. Masa putih abu-abu yang semula seperti menyedihkan pun perlahan-lahan beru...