ItachiTring!
Itatchi membuka lockscreen hpnya dan melihat ads satu notivikasi pesan dari kekasihnya.
Naru-chan
' Itachi kita putus. '
'What the.. !!' buru buru itachi berusaha menghubungi nomor naruto, namun sayang yang ada nomornya tak bisa di hubungi.
"Shit!" Teriak itachi mengundang tatapan heran dari beberapa sahabatnya.
"Kau kenapa sih kriput!" tanya sahabat itachi kurama
"Ada masalah ya?" lanjutnya lagi"Iya, apa adikmu sedang datang bulan?" tanya itachi was - was
Pluk
"Jangan bodoh adikku itu laki-laki tau" sunggut kurama sembari menampar pelan kepala itachi
"Duh maaf deh, habisnya ini gawat banget" curhat itachi
"Ada apa lagi sih?" heran kurama, karena tidak biasanya itachi uring-uringan seperti ini
"Naruto mutusin aku.. Hueeh padahal akukan cinta mati sama doi *baca naruto" tanggis itachi lebay
"APAA!!kau apakan adikku kriput, tidak mungkin adikku mutusin kamu kalau nggak ada masalah yamg serius"
"Oh atau kau selingkuh ya dari adikku? Kurang ajar kau uchiha. Cari mati kau ha!" murka kurama"Kurama SUMPAH!! aku nggak selingkuh dari naruto." balas itachi
"Lalu kenapa?" Guman kurama
.
.
.
.
.
.
.Beberapa charakter milik om masashi kishimoto ˋ▽ˊ \\\\
Pagi ini itachi benar-benar merasa pusing. Naruto-nya sejak kemarin tidak bisa di hubungi. Kan itachi kangen sama doi, apa lagi pas itachi ke rumah calon mertua sama kurama, naruto juga belum pulang. Eh di tungguin sampe malam. Orangnya malah nginap ke rumah temennya. Huhu abangkan jadi sedih plakk// aduh, maaf malah jadi ooc
Itachi terus memandangi hpnya. Siapa tau doi nelpon.
"Itachi!!" teriak mikoto, ibu itachi dan sasuke
" ya bu ada apa?" tanya itachi sembari berjalan menuju posisi ibunya, di dapur.
"Temenin ibu belanja ya. Ayah kamu lagi sibuk kerja hari ini. Terus adik kamu lagi ijin keluar" terang ibu itachi
"Emangnya sasuke ijin ke mana?" penasaran itachi"Katanya dia lagi mau nemenin naru-chan ke taman bermain. Sasuke juga bilang mereka pergi rame-rame"
Jawab mikoto yang sama sekali nggak tahu kalau anak sulungnya sedang patah hati."Oh. Ibu belanjanya sebentar kan" Tanya itachi sembari menyeringai menyusun beberapa rencana untuk menemui mantan kekasihnya, yaa walau pun itachi nggak mau mengakuinya.
"Tentu saja. Ibu hanya ingin membeli tomat dan beberapa bumbu dapur yang udah habis." ucap mikoto sembari melepas celemek yang di pakainya sedari tadi.
"Oke, aku ambil kunci mobil dulu ya bu"
"Oke, ibu tunggu di luar ya"Naruto
Naruto benar-benar nggak seneng hari ini. Seharusnya kan dia senang keluar bareng teman-temannya. Apa lagi sekarang dia pergi sama shikamaru temen masa kecilnya yang kebetulan udah pindah dari suna ke konoha. Seharusnya hari ini mereka- itachi sama naruto, berduan di rumahnya. Nonton beberapa film baru di kamarnya, atau nggak mereka berbagi kehangatan, dengan saling memeluk sampe ketiduran. Ughh apaan sih- batin naruto sembari menggeleng-gelengkan kepalanya berusaha mengusir pemikiran absurdnya.
"Hey kau tak apa-apakan naru?" tanya kiba kawatir. Kiba tahu sedari tadi naruto hanya bengong dan menatap kosong ke depan. Bahkan sedari tadi naruto nampak tidak bersemangat memainkan beberapa wahana yang ada di taman bermain.
"Aku, oke kok" guman naruto membalas pertanyaan kiba.
"Serius?" ragu kiba
"Iya"
"Ya sudah, aku ke sana dulu ya. Tunggu di sini, sekalian ku suruh shikamaru temenin kamu disini."
"Oke""Hey, kau tak apakan?" tanya shikamaru yang merasa aura naruto sangat kelam.
"Aku nggak apa kok rusa-nisan" balas naruto yang berusaha tersenyum
"Kita pulang aja" ucap shikamaru datar
"Eh, jangan! Aku.. Aku masih mau main kok" cegat naruto
"Main apa? Ha, sedari tadi kamu tuh nggak main apa apa. Kerjaanmu cuman bengong, seakan jiwa kamu lagi main sendiri." cerocos shikamaru datar.
Naruto yang mendengarnya hanya bisa menundukkan kepalanya sedih.
"Merepotkan, kau masih memikirkan dia?" respon naruto benar benar membuat shikamaru sedikit kesal.
"Ha.. Iya rusa-nisan. Aku masih nggak rela mutusin itachi" ucap naruto dengan mata yang berkaca-kaca.
"Sudahlah. Kamu tenangin diri dulu."
Ucap shikamaru sembari menuntun naruto ke tempat duduk taman mini di dekat wahana roler coster.
"Ne nii-chan mau nggak bantuin naru" pinta naruto
"Apa? Hn, nii bakalan bantu rubah milik nii-chan semampu nii" balas shikamaru sembari tersenyum hangat.
"Nii maukan bantu naru lupain itachi" pinta naruto
"Oke" ucap shikamaru sepenuh hatiTbc
Update 22 Mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love (BoyxBoy)(hiatus)
Fanfictionwarning!! mengandung unsur yaoi dan sejenisnya!! Naruto membenci orang yang suka bermain api di belakangnya, terlebih yang melakukan hal itu adalah (mantan) kekasihnya sendiri. "jangan harap aku akan membuat hidupmu tenang uciha-san. bahkan aku bisa...