Eunha : YEYY! AKU MENANG KAK SEUNGJUN KALAH!!!!Seungjun : Berisik lo, biasa aja gausah teriak-teriak.
Eunha : Hahaha, lagian kakak lucu sih masa badan tinggi kalah main basket sama aku.
Seungjun : Gue ga enak badan, makanya gak bisa fokus main nya.
Eunha : Bisa aja alesan nya kak wkwwk. Jadi aku boleh minta sesuatu dong yah?
Seungjun : Ya, apaan?
Eunha : Ummmm..... itu!
Seungjun : serius ?
xxx
Seungjun : kenapa lo minta di beliin mainan itu sih?
Eunha : ini mainan kesukaan aku bareng Ayah kalau ke taman bermain.
Seungjun : Balon gelembung?
Eunha : Iya kak hehe.
Eunha : Ohya, kakak kenapa sih nolak perjodohan itu? Sampe harus pura-pura punya pacar gini.Seungjun : Ya, gue ga mau aja dipaksa kayak gitu. Lagian gue ga kenal siapa cewe nya.
Eunha : Kakak belum kenal, tapi udah nolak duluan ckck.
Seungjun : Lagian perjodohan ini juga buat keuntungan bisnis doang. Gue gamau dong di jadiin boneka sama bokap gue.
Eunha : Kakak gak boleh ngomong gitu, gak ada orang tua yang mau manfaatin anak nya.
Seungjun : Berasa udah jadi orang tua aja lo.
Eunha : bener kak, dulu Ayah selalu bilang gitu.
Seungjun : Kayak nya lo sayang banget sama Ayah lo. Kenapa lo gak ajak aja ayah lo ke taman bermain lagi?
Eunha : Seandainya masih bisa kak, sayang nya gak bisa, ayah udah tenang di surga. Tapi aku yakin Ayah selalu ngeliat aku di taman bermain ini.
Seungjun : Oh, engggg...sorry gue gatau.
Eunha : Santai kali kak hehe. Ya inti nya kakak ga boleh bilang kaya gitu, karena tiap orang tua pasti ngasih yang terbaik buat anak nya.
Seungjun : Lo lebih muda 2 tahun dari gue, tapi lo mulu yang ceramahin gue.
Eunha : Habisan kakak mikir nya gitu sih. Aku cuma gak mau aja ntar kakak ngecewain orang tua kakak. Dan aku bukan ceramah, tapi ngingetin tau!
Seungjun : Sebenernya ada alesan lain kenapa gue juga nolak perjodohan itu.
Eunha : ummm? Alesan lain? Emang apaan kak?
Seungjun : Karena ada cewe yang udah buat gue jatuh cinta dan entah kenapa, karena sifat apa-adanya dia, gue selalu mimpi buat jadiin dia masa depan.
Eunha diem denger jawaban seungjun, sekarang kepala Eunha penuh tanda tanya.
"Kak Seungjun suka sama cewe lain? Terus kenapa bukan cewe itu yang dia jadiin pacar? Kenapa aku yang baru dia kenal? Apa kak Seungjun sengaja cuma mau bikin aku baper, terus ninggalin?" Batin Eunha.
-------------
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA YAH!!!!
HAPPY READING😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
(I'll make you fallin love) SEUNGJUN KNK x EUNHA GFRIEND
FanficSeungjun : Apa susah nya sih jadi pacar bohongan doang? Gak lama juga kok, sampe nyokap bokap gue akhirnya batalin perjodohan gue sama cewe yang gak gue kenal itu. Eunha : Ya susah dong! Gimana bisa aku pura-pura jadi pacar orang yang bahkan aku ga...