White Chemistry - Midorima Shintarou
Midorima Shintarou x Reader; one shots, dikisahkan dalam sudut pandang orang ketiga.
1. White Chemistry [Akashi Seijuro] [KnB] - by alice_dreamland (check it out)
2. White Chemistry [Haruka Nanase] [Free!] - by FukuzawaAmanda
3. White Chemistry [Hatano] [Joker Game] - by Vessalius04 (check it out)
4. White Chemistry [Iwaizumi Hajime] [Haikyuu] - by RainAlexi123 (check it out)
5. White Chemistry [Kagami Taiga] [KnB] - by talithaoza (check it out)
6. White Chemistry [Kasamatsu Yukio] [KnB] - by HarunaKei_san (check it out)
7. White Chemistry [Kise Ryouta] [KnB] - by allynscarleta (check it out)
8. White Chemistry [Kozume Kenma] [Haikyuu] - by Nachan957 (check it out)
9. White Chemistry [Levy Ackerman] [SnK] - by Haruruu123 (check it out)
10. White Chemistry [Mayuzumi Chihiro] [KnB] - by KurumiMisaki_06 (check it out)
11. White Chemistry [Midorima Shintarou] [KnB] - by Asakura_Haruka (check it out)
12. White Chemistry [Nijimura Shuuzou] [KnB] - by Ki_Liya07 (check it out)
13. White Chemistry [Nishinoya Yuu] [Haikyuu] - by monimonicssu (check it out)
14. White Chemistry [Oikawa Tooru] [Haikyuu] - by _Amy_desu (check it out)
15. White Chemistry [Seishuu Honda] [Barakamon] - by soursugarplum (check it out)
16. White Chemistry [Yatogami] [Noragami] - by Naimiya (check it out)
***
Sekilas info ya, WhitChestry itu collab fict yang dicetus oleh alice_dreamland dengan plot dan garis besar cerita disiapkan olehnya dan para author mengembangkannya dengan imajinasi mereka sendiri.
Collab fict ini tidak terbatas pada fandom Kurobas tergantung event yang dibuat Alice nantinya, jadi baca rulenya baik-baik ya! ^,^
Untuk info lengkap tentang collab fict Alice, kalian bisa baca di book Alice yang berjudul Lilish Optional Collaboration.
Jangan lupa baca cerita author lainnya yang dijamin lebih keren dari cerita abal milik Haruka. ^∆^
KAMU SEDANG MEMBACA
White Chemistry [Midorima Shintarou] [KnB]
FanfictionKuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi Story ® Asakura_Haruka Antara kau dan dia, kisah seputar White Day kami sajikan. Happy Reading! ®WhiChestry Project