Saat Rasya dan teman teman nya lari seketika anak basket memberhentikan kegiatan nya. Saat itu Farel pun juga sempat melirik Rasya dengan heran.
"Ngapain sih lo pada ngeliatin gue? Demen gitu ngeliat gue dihukum kayak gini?!" Ucap Rasya sambil menatap tajam semua anak basket. Sehingga yang ditatap nya bergidik ngeri.
Tetapi tidak untuk Farel dia pun terus melanjutkan kegiatannya yang sedang men-drible bola ke ring basket.
"Buset dah si Rasya galak amat ngeri gue." Ucap jovan
"Ngapain takut sama dia." Sahut Farel masih dengan nada dinginnya.
"Sampe lo ditendang tulang kering lo sama Rasya, jangan minta bantuan ama gue , ya gak mar" ucap Dafa sambil melirik Amar yang sedang fokus memasukan bola ke dalam ring basket.
"Udah udah gua tobat dianiaya sama Rasya" ucap Amar sambil menggelengkan kepala nya.
"Ya kalo ditendang tulang kering nya emang sakit lah bego." Sahut Farel yang baru saja memasukan bola itu ke dalam ring nya.
Dan saat itu ,bola nya meleset dari sasaran bukan nya masuk ke dalam ring malah terpantul ke arah Rasya yang sedang berlari.
Bugh.Bola itu mengenai kepala Rasya. Dan saat itu pula Rasya pingsan. Semua orang yang berada disitu terdiam terutama Farel itu sendiri dia masih terdiam di posisinya.
"RASYAAAAA..." teriakan teman teman nya Rasya itu langsung menyadarkan semua orang yang terdiam .
Tidak tinggal diam Farel langsung berlari ke arah Rasya dan menggendong Rasya dengan ala bridal style. Lalu membawa Rasya ke UKS meninggalkan semua orang yang terpaku melihat kejadian itu.
Sesampainya di UKS,Farel merebahkan tubuh mungil Rasya di atas ranjang UKS. Lalu Farel memanggil anggot PMR SMA Rajawali,dan memeriksa Rasya.
■■■
"Aduh,gue dimana?gue harus cepet nyelesaiin hukuman dari bu Ermi nih,kalo engga bisa kena bacot lagi gue." Gumam Rasya sambil memegang kepalanya,dan bangun untuk kembali ke kelas.
Lalu tiba tiba datang seseorang dari pintu,Rasya tidak melihat jelas orang itu,karna back light.
"Lo mau kemana?disitu aja,tadi gue udh minta izin sama bu Ermi." Ucap seseorang
Lalu orang itu maju 2 langkah dari depan pintu,dan Rasya kaget melihat orang itu,dan ternyata dia adalah Farel
"Lo?kok lo disini? Ngapain lo disini?" Tanya Rasya kebingungan
"Ya nolongin lo lah,mau ngapain lagi coba?" Jawab Farel
"Ngapain lo nolongin gue?kan yang lain ada,jangan nyari kesempatan di dalam kesempitan deh lo" ucap Rasya dengan nada sinis
"Gue harus tanggung jawab ini semua,karna tadi yang ngenain basket ke kepala lo itu,gue" jawab Farel dingin
"Oh jadi ini semua perbuatan lo?" Tanya Rasya dengan nada sinis
"Iya,udah ga sakit kan?kalo udah engga ke kelas aja" ucap Farel
"Seenak jidat ya lo kalo ngomong,lo ga ada niatan buat minta maaf gitu,berasa ga punya dosa ni orang" ucap Rasya sambil menatap Farel dengan tatapan tajam nya
"Gue minta maaf" ucap Farel sambil mengulurkan tangannya
Rasya tidak membalas tangan Farel,Rasya keluar dari UKS dan berlari menuju kelas
Langkah Rasya tethenti saat pergelangan tangannya dicekal oleh seseorang. Lalu Rasya menoleh ke arah orang itu. Dan itu adalah Farel.
"Lepasin tangan gue." Sambil berusaha melepaskan tangan nya dari tangan Farel
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer
Teen FictionRasya Olivia Alexander, siapa yg tidak mengenal dirinya? Ketua geng chers yg terkenal sebagai most wanted SMA Rajawali. Namun si pembuat ulah yg tengil ini, dipertemukan lagi dengan seorang yg membuat dirinya seperti sekarang ini. Dia adalah Farel L...