Maap ni sebelumnya disini saya penulis pemula, jadi kalau ada kata kata yang kurang berkenan harap dimaklumii..
Btw, maap juga klo ceritanya tentang bad boy mulu. Karena ini terinspirasi dari karya cerbung juga.
***
Arkan. BAD BOY yang terkenal karena perbuatannya yang sering semena-mena tanpa tahu aturan.
Perbuatan seperti bolos sekolah, tawuran, merokok, nongkrong, berantem, dsb sudah tak asing lagi bagi Arkan.
Sikapnya yang dingin dan cuek membuat ia tak menghiraukan tanggapan dari orang-orang, terutama kaum perempuan.
Ia tak memiliki teman. Tetapi ia memiliki sahabat cewek yang bernama Abel. Abel sering mengajaknya ngobrol. Sayangnya, sering Arkan mengabaikannya atau hanya menjawabnya dengan singkat.
Begitulah Arkan, sikap dinginnya sangat diherankan oleh orang-orang disekitarnya. Tak peduli dengan tanggapan orang-orang. Apa saja yang senang ia lakukan, maka ia lakukan tanpa menghiraukan omongan orang lain.
Disini lah hidup Arkan dimulai. Mulau dari perbuatannya yang selalu membuat orang marah sekaligus kesal, ocehan cewek-cewek tentangnya, hukuman yang ia dapatkan, sampai hal yang membuat hidupnya terasa terlengkapi karena datangnya seseorang. Yang memberi banyak pelajaran dan wawasan yang ia dapatkan dari seseorang tersebut. Perasaan yang tiba-tiba muncul begitu saja.
Ia tahu.
Ia jatuh cinta padanya.
Seseorang yang telah mengabdikan hidupnya menjadi lebih berguna.***
Ini baru awal-awal ya guys, alias perkenalan.
Aku mau minta tanggapan atau saran kalian mengenai cerita ini.
Aku baru mau lanjutin ceritanya kalau kalian kasih tanggapan atau saran kalian mengenai cerita pertama aku.
Takutnya kalau dilanjutin,terus ceritanya gajelas, nanti kalian juga yang gak nyaman.
Komen ya, tanggapan/saran kalian sangat berharga
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Bad Boy
Teen FictionArkan Orlando. Cowok yang terkenal cukup dingin di SMA Skyfi. Juga terkenal sebagai BAD BOY yang banyak dikagumi oleh kaum perempuan karena ketampanannya. Ia tidak punya sahabat, melainkan hanya satu sahabat cewek yang ia miliki. Kemudian, terjadil...