CIEEE DOUBLE UPDATEE😋😗
soalnya gue sadar ga update hampir sebulan:(---
"Gi, maneh diancem ya sama si canyol?"
Kalau tadi Chanyeol, maka sekarang giliran Seulgi.
Iya, Baekhyun dan Chen sekarang sedang mewawancarai gadis itu.
Kai? Jangan ditanya. Tentu lelaki itu sedang tidur di ranjang UKS sekarang.
"...ha?"
Seulgi bingung. Barusan, ketika dia sedang berjalan di koridor, tiba-tiba dua orang itu mencegatnya. Lalu sekarang mereka melontarkan pertanyaan-pertanyaan aneh sambil menatap Seulgi curiga.
"Lo diancam sama Chanyeol biar ke kantin bareng dia?" tanya Chen.
"..."
Hening. Gadis itu terkejut mendengar pertanyaan tersebut. Terdengar bodoh, menurutnya.
Rasanya Seulgi ingin tertawa. Tapi namanya juga Kang Seulgi, berbagi senyum aja susah apalagi ketawa. Kalau menurut Baekhyun, "Seulgi ompong kali, makanya dia tuh ga mau ketawa. Kan malu atuh kalo ketauan."
"Gi, gausah takut. Kalo bener bilang aja."
"Iya! Biar aing yang balas dendam ke si caplang." kata Baekhyun semangat.
"Ga mungkin ah." balas Seulgi akhirnya.
"Terus kok berduaan di kantin tadi?"
"Oh, itu dia ngemis minta ditraktir. Katanya dapet hukuman, uang jajannya dikurangin. Ya gue kasian, mukanya udah kayak pengemis beneran."
Serius, itu kalimat terpanjang yang pernah dia bilang ke laki-laki.
"HAHAHAHAH!"
Kedua orang dihadapan Seulgi tertawa keras, menyebabkan murid lain yang melewati koridor itu menatap mereka aneh. Tapi, tidak masalah, orang ganteng mah bebas.
Chen bergumam, "Chanyeol modusnya ga bisa yang berkelas dikit apa?"
"Yaudah Gi itu aja, duluan ya." lanjut Chen sambil menyeret Baekhyun untuk mengikutinya.
...
"Eh Seul, ketemu lagi. Jangan-jangan jodoh nih kita?"
Chanyeol, yang tadinya sedang asik mengobrol dengan Sehun, berjalan mendekati meja Seulgi.
"Lo sebangku sama gue, jelas ketemu lagi." jawab Seulgi sinis.
"Oh iya, bener lo." lelaki itu menyengir, "Eh, lo bilang apa tadi sama Baekhyun?"
"Apapun yang gue liat."
Chanyeol meringis.
Sebenarnya lelaki itu sudah tau, dia hanya ingin memastikan. Karena tadi, setelah mengobrol dengan Seulgi, Baekhyun masuk kelas sambil teriak-teriak,
"EA EA CANYOL MODUS YAH, BILANG GADA DUIT BIAR DITRAKTIR PLES BERDUAAN SAMA NENG SEULGI DI KANTIN! NGEMIS NGEMIS PULA EAA!"
Dan satu kelas langsung menggodanya dengan berbagai macam ejekan. Padahal, sungguh, tentang uang jajannya yang dikurangi oleh ibunya, itu bukan kebohongan. Dia memang ketahuan merokok, kemarin.
Tapi kemudian, Chanyeol teringat sesuatu. Tadi Baekhyun bilang ke dia--
.
.
"Seul, serius tadi muka gue kayak pengemis beneran?"
--iya, kata Baekhyun, Seulgi bilang wajahnya seperti pengemis sungguhan.
Padahal menurut Chanyeol sendiri, wajahnya itu selalu terlihat tampan--ralat, sangat tampan.
"Hah?" Seulgi menoleh dengan wajah bingung.
"Tadi pas gue minta traktiran mirip pengemis?"
Selanjutnya Seulgi terdiam. Tetapi dari wajahnya, Chanyeol tau gadis dihadapannya sedang menahan tawa.
"Gi?" panggil Chanyeol.
Gadis itu mendengus geli, "Iya mirip banget."
Sekarang, Seulgi tanya, siapa lagi yang lebih bodoh dari seorang Park Chanyeol?
---
YA ALLAH Chanyeol kok lucu si:'v
DOUBLE UPDATE NIH KAGET GAA?😽
Yang besok UTS, jangan lupa belajar. Jangan cuma tengok kanan kiri nyari jawaban teman WKWK🙊
btw, kalian nyadar ga sih makin ke sini perchapternya makin panjang...
-5317.
KAMU SEDANG MEMBACA
es batu; chanseul
Short Storytentang chanyeol, si murid pindahan yang sok akrab dan si es batu, seulgi. •by @mtch-a #443 dalam Short Story - 020317