part 1

11.3K 340 28
                                    

Nama gue Park minji, gue punya abang nama nya Park jimin dan pasti nya gue punya ayah dan bunda.

Gue paling sebel kalok geng nya abang gue pada dateng ke rumah dan pada rusuh di rumah, dan nama geng abang gue tu apa sih nama nya gue aja sering lupa sama nama nya ah iya nama nya geng bangtan yang terdiri dari 7 makhluk hidup, dan yang paling gue benci lagi kalok pas temen temen gue lagi pada main ke rumah tu pada nyampur semua, temen gue yang nama nya jihyun tu ngedempel trs sama abang gue, trs temen gue satu lagi tu yang nama nya eungi tu ngedempel trs sama si jeka dan gue
Di dempet dempet in trs sama si Taehyung, gue pindah ke sini dia ngikut gue ke situ dia ngikut cem hewan peliharaan gue aja tu orang dan akhirnya gue sebel dan masuk kamar gue kunci dah tu kamar sampai makhluk makhluk di bawah pada pergi semua, bomat sama temen gue yang katanya mau nonton oppa oppa ganteng di laptop gue. 

Owh iya gue blm ngenalin tu geng bangtan sama temen gue secara detail. Geng bangtan terdiri dari Kim seokjin yang kelakuan nya cem emak emak, Kim namjoon yang yadong nya minta ampun, min yoongi yang swag nya gak ketulungan, jung Ho seok yang suka nya ngelawak gak jelas, Park jimin abang gue yang suka nya bikin gue darah tinggi, Kim Taehyung manusia idiot yang paling gue sbelin, jung jungkook manusia polos nya minta ampun."( hehehe itu author ganti marga nya jungkook jadi jung bukan jeon)"

Dan temen gue tu ada 2 yang paling gue sayang, yang paling gue sebelin, yang paling ngeribetin, yang paling suka bikin gue stres tapi gue bahagia temenan sama mereka karena mereka perhatian sama gue dan ngedukung gue, temen gue yang pertama nama nya jung jihyun, jihyun tu ade nya hoseok dan mbak nya jungkook, dia orang nya pinter saking pinter nya demen ma abang gue, dia orang nya baik, dia orang nya gak milih milih apa adanya sampe abang gue yang cem gitu aja dia terima, temen gue yang ke dua nama nya Kim eungi dia ade nya Kim Taehyung orang yang paling ngeselin, dia sama idiot nya kayak abang nya, lebih pinter dia ketimbang abang nya, dia demen bgt sana ade nya jihyun yaitu jungkook, dia orang nya juga gak milih milih apa adanya saking dia ikhlas menerima nya dia aja terima punya abang idiot dan gebetan cem jungkook yang polos nya pengen gue ilangin.

Owh iya gue sekarang udah kuliah semester 3, jihyun ma eungi juga satu universitas sama gue dan jurusan yang sama juga jurusan sastra, abang gue + geng nya juga satu kampus sama gue tapi mereka udh semester 7 dan bentar lagi mau semester 8 dan lulus dan gue bahagia karna gak ada yang gangguan gue di kampus,ayah bunda gue lagi kerja di luar negri dan kalok pulang cuma 1 seminggu sekali, dan gue cuma tinggal berdua sama abang gue yang bangsat itu, tapi gue sering nyuruh jihyun ma eungi buat tinggal di rumah gue bahkan abang gue lebih sering nyuruh geng nya tinggal di rumah, dan alhasil rumah gue cem kapal pecah dan gue juga yang harus beresin emang abang durhaka sama ade nya *eh.

Hai gys gue bikin cerita baru nih,ya walaupun bukan cerita pertama gue tapi maap maap aja ye kalok ada yang typo atau cerita nya gaje, soalnya otak gue lagi buntu dan semoga aja kalian suka ye, vote and vommet ya gys😘😘

Married of kim Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang