Pagi ini gue bangun kesiangan mungkin karna kemaren capek habis nikahan dan mlm nya Taehyung main nya kasar banget dan sekarang gue jalan nya tu rada rada pincang gitu dan Taehyung tidur dengan Pules nya kayak orang gak punya dosa, sabar dah gue.
Gue dah selesai mandi dan gue lihat Taehyung udah gak ada di kasur, dan gue coba buat turun dan cari suami gue dan pas gue jalan di tangga gue kepleset dan gue teriak kenceng bgt biar ada orang yang denger kalo gue teriak, " AWWW TOLONG....." dan akhirnya Taehyung denger teriakan gue dan dia bantuin gue buat ke kamar, " kok bisa jatuh sih yang " ucap Taehyung sambil mijit kaki gue, "aww sakit" gue cuma ngeringis kesakitan dan Taehyung gendong gue ala bridal style ke kamar.
Pas nyampe kamar Taehyung langsung dudukin gue di pinggir ranjang dan mijit kaki gue yang rada memar, " kenapa sih yang pake lari lari segala, nnt kalo kaki kamu patah gimana" ujar Taehyung dan gue langsung nunduk ngerasaiin kaki gue yang sakit, "ihh ya maaf, lagian tadi kamu kemana aku kan khawatir jadi ya aku cari kamu aja eh tau tau malah jat----AWWW sakit njing" ucapan gue kepotong saat Taehyung neken bagian kaki gue yang sakit dan Taehyung natep gue tajem bgt, " NGOMONG APA KAMU?" Taehyung ngebentak gue dan gue langsung tersentak kaget, gue hanya bisa nundukin kepala aja, gue baru pertama kali ini di bentak abang gue aja gak pernah ngebentak gue dan saat ini gue udah nangis tapi gak ngeluarin suara, " maaf " cuma kata itu yang keluar dari mulut gue dan Taehyung mulai dongakin kepala gue, " maaf karna udh ngebentak kamu, lain kali jangan ngomong kek gitu lagi oke " ucap Taehyung dan dia langsung meluk gue tangisan gue pun juga udah rada mulai reda karna pelukan nya.
-----
Hai gys makin gaje aja kan ya ni cerita, pendek juga ni cerita gue buntu banget dan mian kalo jarang update soalnya gue lagi fokus ukk dulu gys, vote and vommet trs ya gys gumawo 😘 😘 😘 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Married of kim Taehyung
FanfictionBaca aja sapa tau suka:)) Typo bertebaran^^^^^