Hari ini masih hari minggu dan rumah gue udah ada banyak banget makanan dan minuman beraneka ragam, dan gue udah dandan cantik dan abang gue juga udh ganteng.
Gue sama abang gue lagi duduk di sofa sambil nyemilin ntu makanan yang ada di atas meja dan gak lama kemudian keluarga Kim dan keluarga jung dateng secara bersamaan dan gue sama abang ayah bunda langsung nyambut mereka di depan pintu.
Bunda langsung mempersilahkan mereka masuk dan langsung nyuruh mereka buat duduk dulu dan bunda nyuruh gue buat ngambilin minum yang ada di meja makan, dan pas gue mau ambil tu minum ada tangan yang ngambil tu nampan yang isi nya minum dan tangan itu adalah tangan nya seorang Kim Taehyung, " lo ngapain ke sini, mana biar gue aja yang bawa lo tunggu sana aja " ucap gue dan langsung di jawab oleh Taehyung, " gak mau gue mau bantuin calon istri gue " jawab Taehyung, " ya harus nya gue donk yang bawa nampan nya, kata lo gue calon istri lo jadi ya gue aja yang bawa " Taehyung pun akhirnya nyerah dan ngasih tu nampan ke gue dan dia ngikutin gue dari belakang kebiasaan emang ni manusia, kalo bukan calon suami gue udah gue tendang tu sampai planet pluto(?).
Dan saat ini keluarga Kim keluarga jung dan keluarga Park sedang mendiskusikan pernikahan gue sama abang gue dan gue cuma duduk berdua doang sama si jihyun, dan yang paling gak nyangka jihyun bakalan jadi kakak ipar gue dan yang paling bahagia nya kita bisa nontonin oppa oppa trs setiap hari karna kata ayah gue sama abang tetep satu rumah dan ayah ma bunda tinggal di rumah yang lama kan seneng gue nya
Park_minji 👭😘😘💜💜
Likes 645.925
Comment 1.953Park_jimin: kalian pada kemana gue nyariin sama Taehyung gak ketemu ketemu
Jung'jungkook: nonna minji sama nonna jihyun pada kemana sih ngilang tanpa jejak di cari di mana mana gak ada
Kim-taehyung : kalian pada kemana sih yaampun ini satu rumah pada nyariin kalian
Kim^ eungi: lah berdua mulu dah gue nya di tinggal
Jung'hoseok: ceilah ni calon pengantin wanita nya udah kabur saja
Yoongi>min: (2)
Kim namjoon :(3)
Kim"seokjin: kalian tu pada kemana elah ni semuanya pada nyariin kalian
Jung'jihyun: kita gak kemana mana,kita tetep di rumah
Park_minji: kita di kamar elah, lagi liat drakor ni jangan gangu kalian kalo mau lanjutin ngomong nya lanjutin aja gue sama jihyun sibuk @Park_jimin,@Jung'jungkook,@Kim-taehyung,salah sendiri keasikan makan ma jungkook @kim^eungi,kita gak kabur oke, kita di kamar @Jung'hoseok,@yoongi>min,@kim namjoon, @kim"seokjinDan yang bener aja mereka pada nyariin gue sama jihyun, Taehyung dateng langsung peluk gue dan gue cuma rada kaget sedikit sih.
Setelah selesai cari mencari minji and jihyun akhirnya masalah pernikahan sudah di tetap kan dan kali ini ayah yang ngomong," tanggal pernikahan kalian sudah kami tetap kan, pernikahan jimin dan jihyun sebulan sebelum pernikahan Taehyung dan minji, dan pernikahan Taehyung dan minji setelah satu bulan pernikahan jimin dan jihyun, bsk kalian akan berempat harus pergi ke mall buat beli baju pernikahan, perhiasan pernikahan dan segala macam harus di siap kan bsk dan kalian tidak boleh membantah " ucap ayah yang langsung di anggukin sama kita berempat.
Owh iya gue blm ngasih tau kalok eungi tu ade nya Taehyung dan eungi tu udh pacaran sama ade nya jihyun yaitu jungkook, mereka udah pacaran hampir 1 tahun.Mantab....
Hai gys gue update lagi nih, mian kalok typo atau gaje, ttp vote and vommet ya gys gumawo 😘 😘 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Married of kim Taehyung
FanfictionBaca aja sapa tau suka:)) Typo bertebaran^^^^^