tidak pernah terpikir olehku bahwa aku akan mencintai dirimu. tidak pernah terbayang olehku bahwa aku akan bertemu dirimu. Namun seiring berjalannya waktu disaat kujalani hariku. Kamu hadir dan membuatku terpikat.
aku tidak pernah tahu bagaimana ini bisa jadi cinta. sampai kamu memberiku sesuatu yang begitu indah. kamu membuka mataku dan memberiku apa itu sebenarnya keindahan cinta. kamu adalah satu-satunya orang yang mengajariku apa itu cinta dan bagaimana cara untuk mencintai. kamu yang membawaku menuju hatimu. Kamu memberi tahu segalanya tentang cinta hingga aku berpikir kamulah hidupku.
kamu merawat, memperhatikan, menghiburku sampai sejauh ini. tapi kamu tidak pernah mengajariku bagaimana cara untuk menyembuhkan luka yang begitu dalam. Kupikir kamu adalah pertama dan terakhirku. Tapi sekarang yang tersisa hanyalah kenangan. semua dulu yang kumiliki menjadi milik orang lain. tatapan mu yang menjadi favoritku kini menjadi milik orang lain.
tidak ada lagi kini kata ''kita'' yang tersisa hanyalah ''aku'' dan ''kamu''. aku masih dengan cinta yang lama dan kamu dengan kehidupan mu yang baru. kamu akan selalu tersimpan didalam hati dan benakku.
meskipun berat kan ku jalani hariku............. tanpa dirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGETTABLE YOU
Randomhal yang paling mengerikan bukanlah kesepian karena kehilanganmu namun terlupakan oleh dirimu yang tak bisa kulupakan