01 🌻

428 19 0
                                    

21.30 KST

     Haiii ! Manteman kenalin nama gw Hana , ettt bukan Hana dul set ya tapi Kim Hana , gw baru aja nih masuk kelas 1 SMA , Di salah satu sekolah di Seoul , Korea Selatan.

     Dan sekarang , gw lagi nyiapin barang barang gw buat masuk sekolah besok , Rapihin buku , Nyiapin seragam , seragam di sekolah gw itu Rok Hitam , Kemeja lengan sebahu warna putih dan Jas warna Hitam. Setelah siap semuanya gw memilih buat main hp dan baca wattpad , biar kek naxx gawl.

     Dan sekarang gw udah baringan di Tempat tidur , udah taro hp gw ke meja kecil di samping tempat tidur gw , mau ngapain ? Ya tidur lah ! Udah malem juga , besok juga kan Sekolah , terus yaudah deh , gw tidur.

♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡

05.30 KST

    Sekarang gw lagi siap siap buat kesekolah , Rambut gw di gerai , terus gw juga udah siap make seragam gw yang kece abis hehe , terus gw ambil deh ransel biru muda kesayangan gw , pas udah rapih semua gw keluar kamar dan menuju ke Ruang makan.

    Di Ruang makan udah ada Papa , Mama ,dan si Tae alias kaka gw, Iya gw punya kaka namanya Kim Taehyung yang sering gw panggil Tae , nyebelin , jail tapi sebenernya baik.

   "Pagi ma , pa" Sapa gw kepada mama dan papa gw sambil senyum terus duduk di samping si Tae.

"Gw gk di sapa nih"

   Wah si Tae , pengen banget yah di sapa sama Adeknya yang cantiknya ampun ampunan ini , gaya banget ya gw.

   "Pengen banget lu , tapi karna gw adalah orang yang sangat baik , jadi Gw nyapa lu , Hai Tae si Alien" Ucap gw sambil masang muka songong.

   "Ih begayaan lu , minta digaplok lu yeeuh" Ucap si Tae sambil ngegeplak kepala gw "Lagian kalo gw Alien lu berarti lu juga Alien dong" Sambungnya , Weh bener ugha nih , berarti gw juga Alien dong ya.

   "Iya deh , tapi kalo lu kan Alien jelek , kalo gw mah Alien cans ye kaan" Ucap gw sambil meletin lidah gw.

"Udah udah , Kalian jangan berantem mulu , Makan gih , ntar telat lagi " Ucap mama gw tersayang nama mama gw itu Kim Yuri , sama kayak namanya mama gw itu cantik beud , mirip IU , gak deng , ehe. Abis itu kita semua lanjut makan deh

Nah , kalian kan udah tau nama emak gw , berarti kalian juga harus tau nama bapak gw yekan ? Nama bapak gw itu Kim Joon-Myun alias papa Suho.

Akhirnya setelah selesai makan gw sama si Tae berangkat deh ke sekolah , Pas udah nyampe di sekolah banyak yang ngeliatan gw sama Si Tae dengan berbagai tatapan , ada yang mandang gw benci , mungkin karna gw jalan sama si Tae , ada yang memuja , Tau kok gw sama Tae emang cakep ehe , dan diantara berbagai tatapan itu gw menemukan seseorang yang gw kenal secara Pasti, Orang itu adalah

Kim Ai Ryn

Sepupu sekaligus sahabat ter bangcat gw , anaknya Om Kim Kai ku tersayang dan Tante Kristal yang tercinta, GIMANA CERITANYA DIA BISA ADA DI SINI , begitu liat dia, Gw langsung ngacir kearah dia.

"LU GIMANA CERITANYA BISA ADA DISINI DAH RYN ?!" Sembur gw pas udah sampe di depan dia sambil nempelin tangan gw di pipi dia terus di teken teken , jadi bibirnya monyong monyong gitu deh.

"Nyelo weh nyelo , Sans buk"

"Gimana gw mau nyantai , taik , lu yang bilangnya mau pindah ke Amrik , malah sekolah di Sini" Jawab gw , masih kagak bisa nyelo

"Iya gw mau pindah ke Amerika emang , tapi" Ucap si Airyn ngegantung , kayak hubungan gw , ehe.

"Tapi Bo'ong"

    TAMPOL TIDAK YAAA , TAMPOL TIDAK YAAAA , ini kalo gw nampol si Airyn dosa gk ya :') soalnya udah ngebet banget nih.

    Akhirnya gw pun memutuskan untuk sabar dan menghela napas aja , Senyumin aja yekan ?

    "Yodah ke kelas nyok" Ajak si Airyn

"Emang kita sekelas ?"

    "Sekelas kok"

"Sok tau"

    "Gak percaya?! OKEH , YUK KE TU" Ajak si Airyn sambil narik narik tangan gw dengan semangat menggebu gebu ,dan saat kita sampe di TU ternyata kita emang beneran sekelas , mati saja.

Adik syalan gw ditinggal - KimTaehyung
Matisaja -KimHana
Dibilangin gk caya sih -KimAiryn

♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡

08.00 KST

   Sekolah baru mulai dan sekarang kita lagi ada bimbingan gitu dari kaka kaka OSIS dan asal kalian tau Si Tae itu OSIS dan karena dia OSIS dia ngerjain gw sama si Airyn mulu , liat aja pulsek gw bully lu dirumah.

"Oke ,karna sepertinya ada yang belum tau nama kita semua , sekarang kita akan memperkenalkan diri kita masing masing , Kenalin Gw Yoongi , menjabat sebagai Ketua Osis" Terus abis itu dia ngasih Mic ke si Tae

"Nama gw Taehyung , gw Waketos 1, alias Wakil Ketua OSIS 1" dan begitu selanjutnya , akhirnya mic itu sampe di tangan kakel ganteng yang kalo gk salah namanya Jungkook.

"Halo , perkenalkan nama gw Jeon Jungkook , panggil aja Jungkook atau panggil sayang juga boleh , dan jabatan gw Humas" Ucapnya sambil ngedipin satu mata , dih Kang Ngalus.

Btw abis kak Jungkook ngomong cewek cewek yang lain langsung pada teriak teriak gaje , kalo gw mah b aja yah , ngga deng gw senyum gitu , cakep sih ehe, nah kalo si Airyn beda lagi , dia daritadi ngeliatin salah satu OSIS yang namanya kak Jimin.

  "OKE SEMUANYA HARAP TENANG YA , SEKARANG KALIAN UDAH BOLEH PULANG" Teriak salah satu kaka OSIS yang namanya Kak Soo In , cantik sih , cuman rada judes dan kalo sama yang cowok suka rada caper gitu.

Tiba tiba si Tae nyamperin gw sama si Airyn , dia nyamperin kita sama temen temennya itu , ada kak Jin , kak Namjoon , Kak Yoongi , Kak Hoseok , Kak Jimin , sama Kak Jungkook sambil begayaan gitu jalannya.

"Dek , ntar lu balik sendiri yah" Kata dia begitu sampe depan gw.

"TERUS GW PULANG SAMA SIAPA DOOOOONG"

"Ehmm , naik angkot aja yaaa" Kata dia sambil masang muka memohon gitu sebenernya udah mayan luluh sih cuman gw sok jual mahal dulu lah yeuh.

"Eh udah Tae , gw anterin aja adek lo" Kata temen nya si Tae , dan dia adalah

Jeon Jungkook

Sini gw anterin - JeonJungkook
Maapkan daku - KimTaehyung
Lah , mantap jiwa - KimHana
Terus gw pulang sama siapa?! - KimAiryn

♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡
Bersambung

HEHE BIKIN CERITA LAGI , bisanya sih berdoa ajah ya biar ada yang baca ehe.
Vote yah , sama komen , kalo bisa komennya kritik dan saran biar bisa lebih baik lagi kedepannya ehe.
Buat yang udah baca , maaciiih❤

Kakel - JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang