02 🌻

214 13 0
                                    


12.00 KST

   Gw udah sampe rumah dari sejam yang lalu , Dan sampe sekarang gw gak bisa lupain kejadian di Mobil.

Flashback On

11.00 KST

   Sekarang Gw lagi diMobil , bareng temennya si Tae yang katanya mau nganterin Gw , iya Sekarang Gw lagi di Mobil sama Kak Jungkook.

   Dan ya ampun, suasananya tuh canggung banget , Gw mau ngajak ngobrol biar gk canggung cuman gk jadi terus , jadilah Gw buka mulut terus tutup lagi.

"Ekhem"

Karna suara deheman itu Hana pun nengok kearah seseorang di sampingnya, Iya , itu suara dehemannya kak Jungkook.

Yaiyalah ya , kan cuman ada Gw sama kak Jungkook di sini.

"Kenapa kak ?" Tanya Gw sambil mengernyitkan dahi.

"Kita canggung banget sih , boleh minta tolong nyalain radio gk ?" Tanya dia , masih fokus ngeliatin jalanan.

Akhirnya Gw pun nyalain radio nya dan tau gak ?! INI RADIO DARI TADI NYETEL LAGU KORIYA MULU , Pengen nyanyi tapi malu , Huhu TT

Dan yang bisa Gw lakukan hanyalah menyanyi dengan suara kecil , padahal kalo Gw lagi sama si Tae , pasti Hana nyanyi dengan suara kenceng dan nari nari gaje.

"Kalo mau nyanyi mah nyanyi aja , gak usah malu malu , Taehyung sering cerita kalo tiap ada lagu korea pasti lu nyanyi sambil nari nari gaje gitukan ?" Kata kak Jungkook, aduh si Taeeee buka kartu ni anak yah , nyebelin banget asli.

Akhirnya Gw pun nyanyi pas Radio nyetelin lagunya Bities.

"Eh tapi gendang telinga kaka gppkan ya ?" Tanya Gw , takut takut telinganya kak Jungkook rusak gara gara denger Gw nyanyi.

"Gpp kok , lagian suara lu lumayan bagus" Jawab kak Jungkook sambil tertawa kecil.

Gw bisa merasakan pipi gw memanas karna ucapan kak Jungkook. Akhirnya gw pun nutupin muka gw dengan cara nunduk kebawah.

"Ahh , udah nyampe" Kata dia , gw pun ngebuka pintu mobil terus saat gw mau keluar dia tiba tiba narik tangan gw.

Gw sih gk masalah ya tangan gw di tarik gitu sama dia , tapi sekarang masalahnya adalah , muka kita deketan banget.

"Minta Id line elu dong"
"Ngg , HanaKim_ "
"Oh oke , ntar addback ya"
"Makasih kak udh nganterin gw"
"Iya , bye"
"Tiati ya kak"

"Cie takut gw kenapa napa , takut kangen ya" Kata dia sambil natep gw jail.

"Pengen banget dah di kangenin , daah , tiati yak" Ucap gw

"Daah" Terus dia pergi deh. Ninggalin semua kenangan ini.

Kan gw lagi tijel lagi kan 😂

Flashback Off

"HEY EPERIBADEH , A EM HOMMEEE" teriak seseorang. yang udah pasti kaka gw , alias si Tae 💩.

"Berisik elah lu tae !! Udah tau di rumah cuman ada kita berdua ! Ngapain lu everybody everybody , orang cuman ada gw !" Ucap gw panjang kali lebar.

Kakel - JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang