14.00 KST
Sekarang gw lagi di Taman belakang rumah gw , bareng ceye , daritadi kita diem dieman doang.
Jadi tadi itu dia ngajak gw ketaman bentar buat ngomongin sesuatu , katanya.
"Lu mau ngomong apa sih Chan ? Kalo gk ada yang mau di Omongin gw masuk kedalem ya" Kata gw , Karna gw udah bosen dan merasa kalo ini gk ada faedahnya , lagian gw juga ada temen di dalem , masa gw tinggal.
"Hhh , Lu bosen ya ? Sorry , gw cuman lagi kangen sama lu aja , soalnya abis kita putus kita gak pernah ngobrol ato chatan lagi , udah kayak orang yang gak pernah kenal"
Asique , gw di kangenin mantanih ceritanya 😏😏
"Ya setidaknya kita masih chat chatan kek , gk kayak gini. " Kata Chanyeol sambil masang muka sedih gitu. Duh duh jadi pingin puk puk Chanyeol.
"HAHAHHAHAHA"
Tebak hayoh itu suara tawa siapa , yoay , itu suara tawa gw.
"Kok lu malah ketawa sih Na ?" Tanya Chanyeol bingung. Yaiyalah bingung , orang tiba tiba gw ketawa ngakak gitu.
"Ya lagian elu , sok sokan banget masang masang muka melas gitu, btw , yaelah Chan , gw sih kalo lu line pasti bales kok , lah elu aja gk pernah ngeline gw ato apa , Gimana gw mau ngobrol sama elu." Kata gw panjang kali lebar.
"Oh , hahaha , sip deh sip , yaudah , masuk dah yuk." Saut si Chanyeol sambil ketawa ketawa gitu.
"YAAMPUN CHANYEOL LU MAU NGOMONG GITU DOANG MESTI KETAMAN DULU" Teriak gw sebel , ya siapa juga yang ga kesel , mau ngomong begituan aja lama bener.
Setelah itu kita masuk dan berpencar , gw ke Kamar gw dan Chanyeol ke ruang keluarga gabung sama temen temennya dan Taehyung.
Dan kalian harus tau , apa yang terjadi pas gw masuk ke kamar.
KAMAR GW KAYAK KAPAL PECAH ANYING 😭😭. BARU JUGA DIRAPIHIN UDAH BERANTAKAN LAGI, SYALAN MEMANG MEREKA.
"Cie cie , yang abis berduaan sama mantan." Seru Airyn , Haerin dan Hami bersamaan. Gw sih cuman menatap mereka dengan tatapan benci yah.
"Bodo"
"Cie cie ngambek cie.
"Tadi ngapain aja sama mantan?"
"CLBK ya ? Aduuh seneng dong ?""DASAR KALIAN MAKHLUK MENYEBALKAN , MUSNAH KALIAN MUSNAH." Teriakan gw pun menggelegar , aku kan sebeeel~~. Paan sih Han , ewh.
"Aahahahhaha, nyelo jir , nyelo , ntar sedih lu kalo gw musnah." Kata si Hami , ngarep, ewh, kalo kata Kris mah "Ngarep , isn't ky style".
"Nanti kalo gw musnah lu kangen gw lagi." Nah ini si Haerin , biasa , gk pernah ada yang ngangenin jadi gini deh.
"Yakin mau gw musnah ? Waktu gw ngebo'ongin lu kalo gw pindah ke Amrik aja lu mewek" Nah ini yang paling bangsat Alias si Airyn.
"Au ah" Udah tau dong siapa yang ngomong gini.
Gw pun ngerebahin badan gw di kasur , yang gk kalah berantakan juga , sprei udah lepas , selimut udh berantakan , Bantal sama Guling udah gak ada di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - Jjk
Short StoryKetika dari Chatting jadi rasa Suka , dan dari rasa Suka menjadi rasa Cinta , Lalu dari rasa Cinta menjadi rasa Sakit.