*Jungkook pov*
Gini nih yang dibilang nasib cowok kegantengan, apa apa selalu dikejar cewek kegatelan. Tapi yang ini bukan kegatelan, tapi kebanyakan tingkah.
JUNGKOOK!!KOOK!!
"Yakk, berisik tau.. aissh.!!"
? : ups, sorry deh sorry. 😂 kupingnya sakit yah? Sini aku kasih betadin biar sembuh.
"Hyeri, lu begok banget sih. Kuping sakit lu kasih betadin. Mana ada sejarah kayak gitu. Sejarah nenek moyang lu apa?."
Hyeri : kok kookie marah sih.. Pake bentak lagi.. 😫hiks hiks😭"
"Astajimm.. Pening kepala gue."
HUUUAAA 😭😫😫
makin keras nih tangisanYah gini nih nasib gue. Tiap hari gue slalu aja diganggu cewek satu ini. Sumpah, gue udah capek. Udah suka ngikutin gue, ganggu gue, suka ngeliatin gue, apa aja deh. Ini tuh udah bikin risih gue. Apapun gue upload foto gue ke instagram, dia suka banget ngespam comment foto gue. Apalagi ngeWA gue.
Lu liat sendiri, kan. AARGGH capek gue.*pov end*
°°°°°
*Hyeri pov*
Jadwal setiap hariku cuma gangguin doi, liatin doi, sambil doa biar doi bisa aku jadiin pacar 😅. Ya ampun.. Gue terlalu berharap banget.
Oh iya, aku juga berstatus sebagai pengagum rahasianya. Setiap harinya, aku selalu ngasih amplop biru langit yang berisi uraian kata buat nyemangatin dia. Kadang juga aku buatin makanan kesukaannya. Barang tersebut biasa aku taruh di loker nya.
Aku tuh paling seneng liat doi baca surat ku sambil nyengir-nyengir kuda (eits maksudnya senyum senyum).
Pagi pagi jam 6 aku udah di sekolah. Aku tuh yang paling hafal jadwalnya doi. Sekarang dia ada jadwal olahraga. Kebetulan pas jam pertama. Jadi aku siapin handuk, bekal, poc*ri swe*t, gak lupa juga ama amplop kesayangannya. Aku langsung aja masukin barangnya ke loker.
Dia datang!
Aku langsung bersembunyi di balik dinding kelas ku yang jarak nya tak jauh dari loker sang doi.
'kriet (anggap suara loker kebuka)
Udah dibaca? Oke udah. Aku masuk kelas aja deh
*pov end*
°°°°°
*jungkook pov*
'kriet'
Wah.. Amplop lagi.
Hai jungkook. Hari ini pasti melelahkan, karena hari ini hari selasa [aku tau itu-_-]. Just kidding 😝. Hari ini kan pelajaran olahraga. Sekarang di hadapanmu atau di dalam lokermu sudah kusiapkan handuk dan juga kerak telor kesukaanmu. Oh iya, habis olahraga minum poc*ri swe*t yah, yang fungsinya nambah ion tubuh. Fighting 💕
-H
Dia gak capek ya ngasih amplop buat gue? Gue terhura [terharu] banget.Siapa sebenarnya kau yang masih meninggalkan inisial namamu? Gue makin gila kegara kepo penggemar rahasia gue ini. Semoga aja gue bisa ketemu dia langsung. Gue ngerasa .. gue suka sama pengirim amplop biru langit ini.
WOY JUNGKOOK
"oeh, hobi. Napa?"
Jhope : napa lo? Nyengir mulu, pasti gara-gara amplop ini, kan? Kenapa sih?
"Ini surat bikin gue mabuk cinta, hyung. Apalagi dikasih kelak telor."
Jhope : ce-e-lah. Kelak telor aja bangga. Kenapa gak burger atau pizza gitu?
"Babain hyung, ini kan makanan kesukaan gue."
Jhope : serah lo. Gue iyain aja.
*anak-anak, sekarang waktunya masuk kelas. Waktu akan memasuki jam pelajaran pertama.
[Ini tuh suara toak buat pengumuman di sekolah]"Hyung, udah mau masuk. Masuk yuk.."
*pov end*
Hay chingu. Ini pertama kalinya aku buat ini cerita.
Moga aja kalian senang ama ceritanya.
Kalo suka/bagus, vote yah.
Kalo jelek/tdk bagus, kalian boleh comment apa kesalahan atau bagian yang tdk dipahami atau gak nyambungnya.
Dukungin author nya yah..
Thank you..
Gomawo
Makasih
Wasalam-galuhpm_
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story - BTS
Fanfictionsetiap personil punya cerita cinta tersendiri. mana yang kamu sukai? Hiatus 2bln.