~Today
Hari ini adalah hari dimana aku memulai kehidupanku yang baru bersama jungkook."Rambut rapi, seragam ok, parfum (mengendus/mencium bau)ok. "
Kini diriku berjalan menuju halte bis. Kurasakan angin yang berhembus kencang, sehingga rambut panjang nan hitam ku ini terkibas oleh angin.
Aku merasa, ada yang aneh. Kulihat jam yang melekat di tangan putihku ini."Tunggu, jam berapa sekarang? HA!! 10 MNT LAGI! MATILAH KAU HYERI"
Entah sengatan muncul dari mana , kakikku bergerak seakan ingin berlari. Baiklah aku akan lari. Secepat mungkin. Keluarkan semua kekuatan kuda mu.
1.. 2.. 3...
Dasi run run run nan meomchul suga eobseo
Astaga...
-hosh..hoshh'Tin..tinnnn..
? : HYERI! CEPATLAH NAIK MOBILKU
"Jungkook?"
Jungkook : PALLI!.
"eoh!"
'Brumm.brumm.ngeenngg'
-skip.
At canteen
"Kook, bagi kerak telornya dong"
Jungkook : enak aja. Sireo
"Pelit lu."
Jungkook : biarin, ini kerak telor special banget buat gue.
"Kenapa special?"
Jungkook : karena ini dari penggemar rahasia yang gue cari cari sampek saat ini.
'Demi kancing baju raja neptunus, apa dia bilang aku ini special bagi dia? Kyya😘😍
"Lo udah ketemu dia?"
Jungkook : belum sih..
"Lo tau siapa namanya?"
Jungkook : maybe
"Siapa?" -tanya gue datar-_- alias penasaran
Jungkook : IDK. dia ninggalin inisial doang. Tapi aku tau, namanya gak asing bagiku.
'Masih maybe, anjay lu bang
"Pasti sulit nyariin dia. Mau gue bantu?" - dengan sok nya gue berkata seperti itu. Padahal yang dimaksud itu diriku.
Jungkook : nggak usah.
'Syukur hamdallah.
~at night
"Ngapain ya? Bikin kepo. Perhatian banget sih jungkook, kayak temen rasa pacar hihih😂. "
"Tapi tunggu, jungkook ngapain ngirim emot kayak gitu? Jangan jangan... ah jangan ngehayal ketinggian. Sadar hyeri..sadar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story - BTS
Fanfictionsetiap personil punya cerita cinta tersendiri. mana yang kamu sukai? Hiatus 2bln.