*BLACK ROOM*
Eunji: *membungkuk* annyeong haseyo...Apink, Jeong Eunji imnida...
Mc 1: woah, dia sangat cantik.
Mc 3: Eunji-ssi memang cantikQ: Bagaimana perasaanmu saat kau diundang oleh We Got Married season 5?
Eunji: Awalnya aku mengira aku hanya diundang sebagai tamu saja. Tapi, setelah aku membaca selesai amplop yang diberikan, aku sangat senang. *membungkuk* terimakasih telah mengundangku.
Mc 4: Hey lihatlah, sikapnya dan sikap Chanyeol hampir mirip.
Mc 2: Mereka sangat sopan.Q: Bagaimana reaksi anggota lainnya saat tahu kau diundang oleh We Got Married???
Eunji: Mereka iri padaku *tertawa* tapi mereka tetap memberi semangat padaku jika aku akan..euh, menikah.
Mc 1: Dia sepertinya gugup
Mc 2: *mengangguk*Q: Apakah kau tahu siapa yang akan menjadi calon suamimu???
Eunji: *menggeleng* belum...tapi aku tahu cluenya. Dia sama sepertiku, happy virus. Dan clue selanjutnya adalah dia adalah main rapper digrupnya.
Q: Bagaimana tipe pria idealmu??
Eunji: *berfikir* hm...aku fikir aku akan menyukai pria yang menyukai musik, sama sepertiku.
Q: Bagaimana jika calon suamimu berbeda jauh dengan tipe yang diharapkan olehmu??
Eunji: *tersenyum* selagi aku ada di acara ini, aku akan tetap menerimanya.
💏
Hari ini hari dimana Chanyeol dan Eunji bertemu. Mereka bertemu di sebuah kafe.
Tring
Bunyi bell pintu yang menandakan ada orang yang masuk.
Chanyeol: annyeong haseyo *membungkuk ke arah kru *
Mc 1: Oh itu dia!
Mc 3: Tapi, dimana Eunji?Chanyeol pun memilih duduk bersebelahan dengan jendela.
Tanpa Chanyeol sadari, Eunji juga sudah datang di caffe tersebut.
Mc 4: Ah akhirnya Eunji datang.
Mc 2: *Fokus melihat layar*
Mc 3: Aku penasaran sekali dengan interaksi mereka.
Mc 1: Woah, Eunji terlihat cantik sekali.Eunji dengan langkahnya yang pelan karena gugup bertemu Chanyeol akhirnya menepuk pundak Chanyeol pelan.
Mc 3: Wah sepertinya Eunji sedang gugup karena akan bertemu calon suaminya.
*Chanyeol menengadahkan kepalanya*
Eunji: Permisi, apakah kau calon suamiku???
Chanyeol: *tersenyum* Dan kau adalah calon istriku, bukan??
Eunji mengangguk sambil tersenyum.
Mc 1: Sepertinya Eunji sangat gugup.
Mc 2: Eunji terlihat gugup.-
*BLACK ROOM*
Q: Apakah kau senang saat mengetahui calon istrimu adalah Eunji???
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 We Got Married 🌸[Chanji]
Conto=We Got Married= Cast : Exo & Apink esp Chanyeol and Eunji. Genre: Variety show, Romance, Comedy and others. Mc 1 -> Hyomin Mc 2 -> K.Will Mc 3 -> Park Mi Sun Mc 4 -> Danny Ahn