Korea Selatan?

2.8K 134 7
                                    

Maaf jika ada kesalahan sekecil apapun di ff pertamaku. Saya masih pemula. Mohon bantuannya!

Ye Won POV

"Ye Won- ssi, kita akan pindah ke negara korea selatan tepatnya sih kota seoul"kata eomma. "Mwoaeyo?pindah lagi? Ke korea selatan?"tanyaku kaget setengah mati. "Ne!"jawab eomma. "Ini sudah keenam kalinya aku pindah,eomma! Pasti gara - gara appa pindah tugas. Iya kan? Eomma, aku terlanjur senang hidup di kota london!" protesku. "Disana pasti orangnya cuek semua" kataku lalu mengerucutkan bibirku. "Jika kau mau tetap disini,eomma dan appa akan meninggalkanmu sendirian" kata eomma. "Aniyo,aku tidak mau! Baiklah,aku ikut!" kataku paarah. "Ini baru Ye Won kesayangan eomma !" kata eomma  sambil membelai rambutku. "Berapa lama kita tinggal di korsel?" tanyaku. "Tiga tahun terus kita kembali ke  london" jawab eomma. Dua hari kemudian, aku beserta keluargaku berangkat ke korea selatan naik pesawat terbang. "Semoga aku bisa beradaptasi dengan cepat disana"batinku sambil memandang keadaan luar lewat kaca pesawat. Beberapa jam kemudian, aku beserta keluargaku sampai. Aku beserta keluargaku tinggal di rumah mewah. "Woah,mewah sekali rumah ini!" puhiku sambil memandang interior rumah. "Tentu dong, eommaselalu tepat memilih apapunk"ata eomma memuji dirinya sendiri. Sedangkan aku dan appa hanya tertawa kecil melihat tingkah laku eomma. "Ye Won- ssi, besok kau bersekolah di sekolah barumu. Appa sudah memilih sekolah terbaik di kota seoul"kata appa. "Apa nama sekolah baruku?"tanyaku pada appa. "Seoul Of Art High School" jawab appa. Keesokannya, aku berangkat sekolah diantar  appa. Appa tidak ingin aku kenapa - napa di hari pertamaku sekolah. Aku menghembuskan napasku dengan kasar sebelum memasuki lingkungan sekolah baruku."Semoga aku tidak mengalami masalah di hari pertamaku sekolah" batinku sambil memejamkan kedua mataku dan berjalan ke ruang guru. Baru aku mengucapkan dalam hati,aku sudah mendapat masalah. Aku menyenggol pundak yeoja hingga dia jatuh. "Maksudmu apa hah menyenggol pundakku?"tanya yeoja itu berteriak. "Sial!"umpatku dalam hati lalu aku membalikkan badan menghadapnya. "Mianhaeyo,aku tidak sengaja!" kataku sedikit membungkuk. "Semoga masalah ini tidak membesar"batinku sambil menatapnya.

Akhirnya selesai juga chapter 1. Maaf jika ada kesalahan sekecil apapun dalam ff pertamaku. Siapa yeoja yang disenggol Ye Won? Penulisnya pun bingung. Jangan lipa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment! Jangan lupa juga follow aku!

Swag vs polos (Suga Umji ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang