Setelah lama menunggu kami bosan untuk mencari mysteri yg lain
''aduhh gimana nih kita gk bakal ketemu mysteri lagi nih''maesha yang tak sabar ingin memecahkan sebuah mysteri mengeluh kepada kami.
''ahh.gw punya id gimana klo kita promot ke internet''usul gw yang mulai bete dengan pencarian kali ini. Akhirnya kami memasang di internet dan benar saja ada seseorang mengirimkan pesan dan ingin meminta tolong kita harus mencarinya di pulau sumatra akhirnya kami memutuskan ke sumatra besok hari dengan di biayai keluarga sekar. Kami mempersiapkan diri untuk berangkat esok namun.
Tak Tak Bruntang!!! Suara gemuruh terdengar di dapur gw yang saat itu sedang memasukan baju segera berlari
''apatuh? Kucing? '' anehnya gk ada apa apa didapur namun tiba tiba ada bayangan hitam mengelilingiku aku berusaha mengusirnya dan dia berhasil terpental.namun masih ada salah satu temannya dan ia mengatakan JANGAN PERGI ia melarang ku datang kesana.
''kenapa kau melarang??apa jangan jangan kau lah yg mengganggu orang yang meminta tolong kepada ku??'' sebelum menjawab ia langsung pergi begitu saja. Aku pun tetep akan kesana karna aku tau ada apa apanya disana.
KEESOKAN HARINYA
Suara mobil terdengar dari depan rumah gw
''Aldy ayooooook''terdengar suara ronggo meneriaki ku.
Aku langsung jalan pergi keluar untuk berangkat tiba tiba kakiku seperti ada yang menarik gw berusaha mengeluarkan angin ghaib dan akhirnya dia pergi tanpa basa basi gw langsung menghampiri mereka dan menaiki mobilnya. Akhirnya kami sampai di bandara dan ingin segera menaiki pesawat.namun saat gw dan yang lain duduk di bangku pesawat gw menceritakan apa yang terjadi kemarin dan tadi pagi
''ehh kemarin itu ada bayangan hitam menghampirigw dan melarang gw untuk datang kesana,dan tadi saat ingin berangkat ada yang menarik kaki gw gk seperti biasanya''mereka mendadak menjadi pucat.
''apah?? Ihh gimana klo itu peringatan mending kita ke sono untuk liburan ajah dri pda ada yang kenapa napa!!!'' dini mulai mengeluarkan sifat penakutnya.
''JANGAN ALAY DONK justru ini membuat kita semangat untuk datang kesana jngn menjadi pasrah cuman gara gara hal sepele gini doank hormati donk sekar udah ngeluarin uang banyak tujuannya bukan untuk liburan tpi memecahkan mysteri''syahnas menatap marah kearah dini yang masih ketakutan itu.
4JAM KEMUDIAN
''akhirnya nyampe juga'' nadia yang kelelahan berdiri dari bangku dan mengeluarkan tasnya.saat kami turun kebawah kami melihat seorang bapak bapak menghampiri kami.
''apakah kalian yang di internet itu?''tanya bapak itu dengan tatapan yang mengharapkan sesuatu dari kami
''ya benar pak kami memang itu tapi bisa bapak ceritakan apa yang bapak ingin kami tolongi''tanya gw.
''benar. Tpi ceritakan nya nanti saja di mobil''akhirnya kami menaiki mobil milik bapak bapak itu
''Sekarang bisa ceritakan pak'' hilda mempertanyakan apa yang tdi gw tanyakan di mobil
''jdi begini saya punya dua anak ardito dan adinda dua minggu yang lalu mereka main di daerah hutan larangan yang dilarang kepala desa mereka dulu sangat baik dan ceria. Namun saat kembali kerumah mereka berubah menjadi aneh mereka menjadi pendiam ketawa ketawa kalo ngeliat orang kesusahan,dan kadang menyusahkan orang lain.''bapak itu menceritakan anaknya sambil menangis.
''kalo gitu kita ketemu anak bapak dulu'' maesha bicara dengan matanya yang sipit dan kulitnya yang hitam.
Saat kami sampai dirumah bapak itu tiba tiba bayangan yang kemarin menggangguku ada di disana sambil menangis.
Anak nya bapak itu pun keluar dri rumah.anaknya melihat kami dengan tatapan menyeramkan dan mengatakan SIAPA KALIAN?? PEGIIIII saat anak itu mangap gw melihat di mulutnya ada roh yang kekuatan nya cukup hebat dengan mengucapkan doa dan mengeluarkan angin ghoib gw menghempas kan anak nya bapak itu dan ia pingsan
''pergi kau roh jahat sebelum menerima balasannya''gw mencoba melakukan hal serupa
''berhenti atau kubunuh anak ini!!!''dia mengancam gw dengan mengeluarkan darah dari mulut aku waspada atas apa yang akan dilakukan roh tersebut.tiba tiba keduanya menghilang dari hadapan kami.
''kemana anak anak ku?? Kalian malah mengacaukan semuanya bukan membantu melainkan mempersulit dsr orang orang payah pergi kalian dari sini'' ucap bapak itu sambil menangis dan mencari anaknya yang hilang. Dengan penuh hasrat menyesal gw memutuskan untuk menulusuri hutan larangan tersebut. Ayah sekar memiliki apartmen,dan kami menginap kesana.
Saat tengah malam gw memutuskan untuk pergi namun.
''aldy mau kemana''tanya maesha dan syahnas yang saat itu habis dari kamar mandi. Gw gk bisa menjawab pertanyaannya dan sekali lagi mereka menanya dan gw menjawab''oke gw jujur gw merasa bersalah. Dan gw ingin kehutan itu'' dengan tatapan yang menyesal gw bicara di hadapan mereka
''loe gila!! Oke loe boleh merasa bersalah tpi kita ikut'' maesha marah marah gk jelas di depan gw
''oke'' gw menjawab pertanhaan maesha
Akhirnya kami sampai dihutan itu dan seperti biasanya hutan disana berisik dan sepi.kami sampai di tengah hutan namun gw melihat dito dari kejauhan dan saat gw menghampiri dia lari TUNGGU teriak gw ke arah dito namun dia tetap berlari gw melempar angin ghaib gw dan berhasil mengenainya.
''aduh. Dimana aku?'' tanya dito yang saat itu sadar.namun gw melihat roh yang tdi merasuki dito sedang menatap kami. Kami membawa dito kerumah ayahnya. Saat ayahnya melihat anaknya pulang ayahnya menangis dan bertanya.
''dimana adikmu dinda???'' ayahnya menanyakan anaknya yang lain sambil melihat kanan kiri, ardito tak bisa menjawab apa yang ditanyakan ayahnya.dan ayahnya semakin menggila akhirnya mereka dipisahkan oleh warga. Dito yang saat itu tak tau apa apa kebingungan.
Dan gw gk bisa diem ajah akhirnya gw dan yang lain memutuskan kembali ke villa dan mengajak yang lain
SAAT DI VILLA
Mereka terlihat kebingungan saat kami bertemu.
''kalian dari mana ajah?''tanya nadia yang terlihat cemas
''kita udh selametin dito di hutan larangan itu tapi adinda blom'' jawab gw APA seketika mereka mengatakan bersamaan
''kalian ke hutan larangan oon amatsih, gimana kalo ada apa apanya''dini menjadi pemarah. Gak apa apa kok sebaiknya kita ke hutan itu sekarang ramai ramai, mereka setuju dengan gw namun saat kami sudah sampai tiba tiba ........... Sangat marah melihat kedatangan kami. Kami tak menganggapinya kami seketika lari ke hutan itu dengan diawali aku mengeluarkan angin ghaib
HUFFF CAPEK NTAR LAGI YA OH YA JNGN LUPA KASIH BINTANG DAN JAWAB titik diatas dengan benar klo BENAR GW AKAN BOOM LIKE IG KALIAN JAWABAN KALIAN SPASI IG KALIAN SEBAGAI PERKENALAN JUGA SALAM @aldisupiyandi27
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Mysteri
HorrorKeluarga ku yg kebanyakan hutang terpaksa harus menjual rumah dan pindah kerumah kecil di kompleks lain disana terdapat jembatan yg telah merenggut banyak nyawa dan gw membuat grup yang bernama PPM (Para Pencari Mysteri)