episode 6 ''Wanita itu''

16 1 0
                                    

#VinaStory=Seorang wanita yang mendapat gangguan roh.
Aku sedang menjahit
Aaaaaaah aku terkena jarum dan tiba-tiba teman samping ku kesurupan karyawan lain sedang berusaha menyadarkannya
''kenapa ini??''tanya security
''itu pak dia kesurupan''jawab salah satu karyawan.
SAAT JAM PULANG
Aku berjalan sendirian di gang yang terlihat gelap. Saat dirumah ada yang aneh yang sedang memperhatikan aku saat aku melihat kekanan tidak ada apa apa tapi Haaaaaaah saat aku kembali melihat lurus ada seorang nenek yang sangat seram Aku berteriak sekencang-kencangnya Aku menutup kuping dan mata dan saat buka mata aku melihat saudara ku Maui.
''Kamu kenapa??''tanya maui
Aku tidak bisa ngomong apa-apa aku memeluk saudara ku itu. Namun tiba-tiba saudara ku itu kesurupan ustadz langsung mengobatinya entah apa yang terjadi.
2MINGGU KEMUDIAN
Sudah 2 minggu berlalu tapi tetap saja saudara ku selalu kesurupan. Aku ingin kerumah Maui
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat sampai disana Maui menyambutku dengan wajahnya yang terlihat pucat Aku hanya bisa menangis karna Aku tau hantu yang mengikutinya adalah hantu yang pernah mengikutiku.
HUAAAAAAAAH. Maui kembali aneh kali ini kepalanya retak mulutnya sangat merah wajahnya menyeramkan.
''apa yang kamu mau''tanya aku sambil menangis melihat keadaan Saudaraku.
''nyawa atau kepala sapi setiap bulan purnama''hantu itu menjawab pertanyaan ku.
''kenapa??''tanya aku lagi.
''menyempurnakan diri''Maui kembali sadar, semenjak hari itu aku selalu membeli 1kepala sapi uang ku tak terlalu banyak namun apa daya jika tidak kuberi nyawa saudaraku akan terancam.
3bulan purnama telah berlalu sebentar lagi akam terjadi purnama yang keempat aku sedang tidak punya uang aku bingung dan menangis di samping jalan.
#PPMStory
Aldy sedang berjalan dan melihat seorang gadis menangis (Vina) dan dia melihat seorang hantu nenek-nenek yang tersenyum melihat gadis itu Aldy menghampiri wanita itu.

#PPMStoryAldy sedang berjalan dan melihat seorang gadis menangis (Vina) dan dia melihat seorang hantu nenek-nenek yang tersenyum melihat gadis itu Aldy menghampiri wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
''kamu kenapa?''tanya Aldy. Gadis itu hanya diam Aldy mencoba melihat masa Vina dan dia mengetahui masalah Vina.
''kamu dalam bahaya sebaiknya kamu ikut saya bergabung dengan kelompok ku aku dan teman-temanku bisa membantu mu''Aldy mencoba mengajak Vina.
''kamu tau masalahku??''Vina bertanya sambil menangis.
''ya kamu diganggu seorang hantu yang energinya cukup kuat''jawab aldy. Vina pun ikut Aldy
BBM GRUP Adventure Mystery
Aldy=Semuanya ke rumah pohon Cepat ada yang butuh pertolongan.
Dini sokyutt keluar dari grup
Esa=kenapa tuh si Dini keluar.
Hilda=udah biarin ajah kita kesono skrg di gw mau ke kontrakan punya sekar dulu mau manggil si Dito.
Syahnas=siip gw otw sama Sekar
Aldy pun kerumah pohon yang dibikin Sekar untuk perkumpilan bersama Vina.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aldy dan Vina sampai di rumah pohon dan disana teman-temannya sudah ada disana. Mereka semua duduk.
''jadi ada masalah apa ??''tanya Hilda.
''mending kamu yang ceritain!''Aldy menyuruh Vina menceritakan masalahnya. Vina menceritakan semua masalahnya dan tiba-tiba sang hantu ada di depan kami dan sangat marah.
Please Get me starrr

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Para Pencari MysteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang