"Somin?"
"Jaemin?"
Jadi perlu kalian tahu, orang yang abis main piano itu si jaemin.
Jaemin itu dulu gue pernah suka sama dia dan dia juga, cuman dia mesti pindah ke amrik karna dia disuruh ikut pertukaran pelajar dan akhirnya kita lost contact.
"Udah lama ya? " jaemin berdiri dan langsung hampirin gue.
" gimana di US?" Gue gatau mau seneng atau kecewa , seneng karna dia udah balik dan gue kecewa sama dia karna yang ga tetepin janji dia ke gue.
"Gue kangen sama lu." tiba-tiba dia langsung meluk gue.
Gue langsung matung ditempat, ini bener-bener secara tiba-tiba.
"Gue juga kangen sama lu" gue makin mempererat pelukan gue.
"Cie kangen sama gue"
"Gajadi deh gajadi" gue langsung lepasin pelukan dia, pas gue baru lepasin pelukan dia tiba-tiba pintu kelas musik kebuka.
"Somin?"
Yah nih mahkluk lagi napa muncul dah.
"Ngapain lu disini udh gue cariin juga untung si namjoo baik sama gue kasih tau lu disini." tanya jaehyun ke gue sambil jalan ke arah gue.
"Mau latian buat entar" jaemin dari tadi cuman diem.
"Oh yaudah, trus itu siapa?" Jaehyun nunjuk muka si jaemin.
"Gue jaemin, mantannya somin." Lah anjir ini napa jadi begini dah, pacaran aja kagak.
"Kita kan g..."
Sebelum lanjutin omongan gue jaehyun langsung motong.
" oh "
Situasi pun seketika menjadi akward cuman ada bunyi jam, dan seketika mereka natep sinis satu sama lain.
"Ehmm... gue pergi dulu ya, kebelet nih." Dan secepatnya gue langsung kabur dari tempat kutuk itu.
***
Pas gue sampe kelas gue langsung dateng ke meja si seunghee sama namjoo dan gue ceritain semuannya, untungnya sekarang sih lagi free jadi gue bisa ngobrol lama sama mereka.
"Woi sumpah, masa jaemin makin cakep sih?" Gue bener-bener terkejut gengs, mantan gebetan makin cakep, padah dulu dekil euy.
"Lu masih suka ga min sama jaemin?" Tanya namjoo, dan gue kaget banget namjoo yang biasanya cuman diem akhirnya bersuara.
"Entahlah" gue udh ada rasa curiga sama nih anak, bisa-bisa dia suka jaemin, tapi emang namjoo udh pernah ketemu sama jaemin?
"Nape lu joo? Suke lu ma dia?" Seunghee yang udah tau pemikiran gue langsung bilang gitu.
"Ahh.. en..ngg..ak kok." Wahhh ini namjoo ngomong udah terbata-bata nih, perlu dicurigakan.
"Jujur lu." Okeh gue gatau kenapa gue kesel kalau ampe dia suka sama jaemin.
"Ii...iyaa srius lah min." Untung namjoo temen gue kalo lagak udh gue pites.
"Gue rasa gue masih suka sama dia, karna jantung gue selalu deg-degan kalo ketemu dia... wesshh" gue tau gengs ini alay tapi kenyataan.
"Alay lu lah tong" seunghee langsung toyor kepala gue dan namjoo cuman senyum terpaksa.
"Dia orangnya gimana sih?" Seunghee seketika langsung natep gue setelah denger namjoo ngomong gitu, btw gue sama seunghee udah temenan dari kecil sama namjoo baru kenal pas masuk pertama kali sekolah yaitu seminggu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzoned ; Jjh
Fanfiction"Yah apadaya lah ya gue cuman dianggap temen" - kim so min