0.2

41 6 0
                                    


"Dia seunghee"

Seketika seunghee yang awalnya nunduk langsung ngangkat wajah dia,gue pun yang denger langsung kaget.

"Lah taeyong oppa kok tau nama dia." Gue lumayan deket sama taeyong oppa walaupun dia sekarang kelas 12 tapi dia juga ngumpulnya bareng siitem dan tentunya mahkluk aneh itu (r: jaehyun).

"Taulah dek" gue langsung natep seunghee sambil senyum niatnya mau ledekin gitu, karna kan seunghee suka sama taeyong oppa.

"Wahh di notice do..." sebelum gue lanjuting seunghee langsung tutup mulut gue pake tangan dia yang bau terasi itu.

"Hehehe kapan mulai nih sunbae?"taeyong oppa sama winwin oppa mukanya udah bingung gitu, tapi taeyong oppa langsung datar lagi mukanya.

"Yaudah ayok"

"Kita bedua ya oppa?" Tanya gue ke winwin oppa sama taeyong oppa. Yah karna gue udh deket sama mereka jadi gue ga mesti pnggil mereka sunbae , itulah faedahnya jadi adek siitem , kakaknya cogan temen-temennya cogan sering ngumpul dirumah lagi.

"Yaudah silahkan mulai, lagunya udah ya?" Gue kasih hape gue ke winwin oppa buat pasangin lagunya.

Gue sama seunghee setiap weekend selalu ngumpul bedua cuman buat latihan nari entah itu cover dance atau buat tarian sndiri.

****

Sekarang gue sama seunghee langsung buru-buru ke ruang musik , saat kita masuk pas banget si chenle main piano udah mau selesai.

Gue sama seunghee kek biasa berdua lagi dia main biola dan gue main piano. Kita emang dari kecil udah dilesin bareng dan selalu duet bareng.

Abis chenle selesai dia langsung dateng ke kita.

"Kalian ambil ekskul ini juga?" Tanya si chenle sambil beresin tas dia.

"Iyelah le trus kita ngapaen disini."

"Yaudah gue duluan ya."

Chenle pergi setelah dadah ke kita, pas chenle udah keluar tbtb suga sunbae suruh kita daftar dulu baru mulai.

"Yaudah ayok mulai " kata suga sunbae.

Kita langsung maenin lagu yang dari kecil kita udah sering mainin berdua, gue kalau lagi main piano kebiasaannya pasti nutup mata begitupun seunghee.

Seketika gue denger ada yang buka pintu dan pas gue nengok gue liat ada jaemin lagi masuk dan dia senyum ke arah gue, gue senyumin dia balik dan seketika mood gue bertambah.

Setelah selesai , katanya pengumuman masuk ekskul bakal ada di mading besok. Gue ga mau keluar dulu karna gue lagi tungguin jaemin mau main piano.

Jaemin lagi mau siap- siap mulai dan ternyata dia bukan bawain lagu classic tapi bawain lagu john legend - all of me.

Saat dia mainin lagu itu gue jadi inget dimana masa-masa pas gue sama dia, dulu kita apa-apa bareng dan keluarga gue udah percaya sama dia buat jagain gue tapi dia harus ke amrik buat pertukaran pelajar.

Jaemin seketika natep gue dan pandangan kita ketemu, gue suka saat liat mata dia karna saat gue liat mata dia, seketika hati gue langsung anget.

****

Gue baru aja mau pulang tapi di gerbang depan ada si jaehyun dan karna gue males ketemu dia jadi gue akhirnya lewat belakang dan parahnya si seunghee udah pulang dan namjoo juga udah pulang bareng v oppa, dia sama V oppa pacaran , mereka emang awalnya udah deket dan udh saling kenal satu sama lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzoned ; Jjh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang