Lee hyuk jae POV
Perlahan kubuka mata sipitku yang sedikit membengkak. Ya ...aku menangis-nya semalaman. Menangisi seseorang yang aku cintai. Tapi, pada kenyataannya dia tidak mencintai ku . Hahh sungguh sulit rasanya untuk membayangkan sesuatu hal yang buruk ini terjadi. Jinja Neommu Appo!!, benar-benar masih terasa sakit mengingat kejadian semalam.
Flashback,
"Jelaskan padaku ada hubungan apa kau dengannya???" ucapku penuh emosi.
"Huhhh... Mungkin ini waktu yang tepat untuk memberi tahu mu"ucapnya.
" sebenarnya apa yang selama ini kau sembunyikan dariku? "Lanjutku.
"Aku memang sudah lama menjalin hubungan dengannya. " jawab yeoja itu.
"A... Aapa?? "
"Sudah satu tahun, aku... Menjalin hubungan dengannya"
"Jadi kau anggap apa aku selama ini eohh! Lalu untuk apa kau menerima lamaran itu dan bertunangan denganku!... Jika pada akhirnya kau mengkhianatiku, huhhh! "
"Aku terpaksa melakukan itu! "Jawabnya tanpa merasa bersalah.
"A... Aapa! Dasar yeoja jalang, tak tahu diri! Tak punya perasaan! "
PLAKKK...
"Itu salahmu sendiri, sudah ku bilang dari awal aku tidak menyukaimu. Dan aku hanya menganggapmu seperti oppa ku sendiri TIDAK LEBIH! "Kulihat dia melepas cincin tunangan kami yang bersemat di jari manisnya dan memberikannya padaku. Dia bergegas pergi meninggalkan ku sendirian. Tanpa sepatah kata yang keluar dari mulutnya.
Dia pergi... Telah pergi...
"Aaaarrrgghhhhhh.....!!"Flashback end,
Sakit,,, inilah yang kurasakan sekarang. Kuremas dada sebelah kiriku, kini hatiku benar-benar di buat hancur berkeping-keping olehnya.Lee hyuk jae POV end
Outhor POV
Kreek.. Terdengar suara daun pintu yang di buka oleh seseorang.
"Yakkk! Hyung ayo bangun!" teriak Ryeowook diambang pintu.
"....."tidak ada respon dari kamar itu.
"Yakkkkk!!! HYUUUUNGGG.... Ayo bangun ini sudah siang" teriak Ryeowook yang memekik telingan.
SKIP...At ruang makan
Hening, ini lah suasana di meja ruang makan. Tak ada sedikit pun pembicaraan di antara penghuni ruangan dorm ini.Hari ini terlihat suasana di dorm "Super junior" terasa sepi hanya ada sungmin, sang leader, kangin, ryeowook dang tentunya lead dancer yang di juluki monkey.
"Ada apa dengan mata mu hyuk? " Sang leader membuka suara.
"Tak apa-apa hyung"balasnya singkat tak bersemangat.
"Kau tak punya masalah kan? " Ucap kangin.
"Anniyeo~hyung.. "
"Lalu apa kau tahu donghae dimana? Dari tadi malam dia belum pulang. " tanya leeteuk hawatir.
"Aku tak tahu! "Eunyuk melengos pergi ke kamar.
"Yakkk.... Sebenarnya ada apa dengannya? Apa mereka bertengkar lagi!! " ucap leeteuk kesal.Author POV end
Tbc.
Tunggu chapter selanjutnya yaaaa 😀😀😀 .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Pains
FanfictionAuthor : Aas Facebook : Aas Main cast: Lee hyuk jae (eunhyuk) Lee donghae Kim shin yeong And other Genre. : Romance, sad, angst Recommended song : " D&E_GROWING PAINS"