Chapter 3

71 5 2
                                    

Shin yeong POV

Kau jahat oppa,  kau benar-benar jahat!. Sungguh aku tak pernah sedikit pun mempermainkan perasaan mu, tak pernah... Aku benar-benar mencintaimu donghae oppa~ sangat mencintaimu.

Ku langkahkan kaki INI menuju kamarku.  Rasanya hati INI sudah hancur, benar-benar hancur. Ku tutup pintu kamar dengan sedikit kasar. Lalu ku jatuhkan tubuh INI di kasur kesayanganku. Kini tak Ada seorang pun yang tau yang sedang teriksak menangis,  karna seorang namja yang aku cintai l. Lee donghae...

INI semua karena eunhyuk oppa, kalau saja aku tak berhubungan dengannya aku tidak akan seperti INI. Aku benar-benar tak tau setelah INI apalagi yang akan terjadi padaku. Kali INI aku benar-benar kehilangan "donghae oppa", namja chingu yang sangat aku cintai. Kupikir setelah aku memutuskan eunhyuk oppa aku bisa hidup bahagia bersama donghae oppa. Tetapi apa yang kudapat,  dia malah memutuskan hubungannya denganku.

Dari awal memang INI semua salahku, aku mendekati eunhyuk oppa, karna sebuah alasan yaitu untuk mendekati donghae oppa. Tapi bodohnya aku, kenapa aku mau saja menerimanya sebagai namja chinguku dan lebih bodohnya lagi aku memerima lamaran itu dang bertungan dengannya. Padahal dari awal aku tak punya rasa sedikitpun padanya. Karna aku hanya menganggapnya seperti oppa ku sendiri.

Shin yeong POV End

Lee hyuk jae POV

HUH!!  Bosan juga seharian merenungkan diri di dalam kamar. Aku jadi menyesal karna tak ikut pergi bersama leeteuk hyung tadi. Arghh.... Sial!!!  Benar-benar membosankan.

Ku langkahkan kakiku menuju ruang TV. Kulihat Ada secarik kertas di meja. Tanpa pikir panjang ku buka surat kecil itu.

From: leeteuk and memberdeul

Hyuk.... Sepertinya kami akan pulang larut malam. Jadi kau jangan menyesal karna kau tak ikut bersama kami. Jaga dirimu baik-baik.... Saeng-ii annyeong... ^__^

Shitttt!!!.... Kuremas kertas kecil itu dengan kesal.

Teeeeett...  Teeeett

Suara bel berbunyi. Ku lirikkan Kepalaku menuju arah sumber suara. Sepertinya Ada tamu pikirku. Aisssshhh!!!.... Umpatku kesal. Dengan Malas ku buka pintu itu.

Deg.....

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.....

Hai hai kawan,,,, sorryy ya baru update lagi heheh😁😁😁

Gimana ceritanya pasti penasarann Kan?? 
Tunggu kelanjutannya yaaaa,,,, dijamin seruuuuu dehh

Salam eunhae 😊😊😊

Growing PainsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang