Author Pov
Ratna keluar dari mobilnya dan melihat kembali kartu nama yang dia dapatkan dua hari yang lalu dari seorang pria.
"Aldrian Brata" Ratna mengucapkan nama Aldrian yang tertera di kartu nama.
Dia segera memasuki gedung kantor milik keluarga Brata. Ratna menghampiri resepsionis yang ada.
"Selamat siang mbak, ada yang bisa dibantu?" kata resepsionis ramah.
"Iya mbak, saya ingin bertemu bapak Aldrian Brata"
"Sudah membuat janji mbak?"
"Ehmmm belum" jawab Ratna
"Maaf mbak, harus membuat janji dulu"
"Tolong di sampaikan dulu mbak, ini penting banget"kata Ratna lagi
"Maaf mbak tidak bisa"
"Ini kartu nama pak Aldrian kan? Tolong beritahu saya ingin menemuinya. Saya harus minta ganti rugi pada pak Aldrian" Ratna mulai tidak sabar.
Resepsionis itu berusaha menghubungi sekretaris Aldrian.
"Mbak, pak Aldriannya sedang rapat. Jika mbak mau menunggu silahkan ke lantai 8"
"Baiklah saya akan menunggu saja"
Ratna menuju ke lantai 8 dan menunggu di ruang tunggu. Sambil menunggu dia bermain game dari handphonenya. Ternyata di kantor ini tidak ada yang menyangka bahwa dia adalah Ratna Tanjaya seorang model yang cukup terkenal.
Sekitar tiga puluh menit Ratna menunggu dan akhirnya dia dipanggil oleh sekretaris Aldrian. Aldrian sudah menunggu Ratna di ruangannya.
Ratna membuka pintu ruangan Aldrian dan langsung duduk di hadapan Aldrian.
"Bapak Aldrian" kata Ratna
"Iya, anda siapa?" tanya Aldrian
"Saya Ratna, orang yang bapak tabrak waktu di warung bubur"
Aldrian terdiam sambil berusaha mengingat Ratna.
"Oh, ada perlu apa anda kemari"
"Saya mau anda memberikan ganti rugi kepada saya karena perbuatan anda waktu itu yang sudah menabrak saya"
Aldrian memandang Ratna penuh selidik. Aldrian merasa Ratna tidak mengalami cidera tapi meminta ganti rugi. Aldrian curiga Ratna ingin menipunya.
"Mau menipu saya ya, jelas-jelas tidak mengalami cidera" kata Aldrian
"Siapa bilang, saya mengalami kerugian moril" kata Ratna
"Maksudnya" Aldrian bingung.
"Anda tahu gak sih, saya malu banget waktu anda tabrak saya dan saya terjatuh. Turun pamor saya gara-gara anda. Apa kata fans saya nanti" kata Ratna penuh semangat.
"Fans?" Aldrian terlihat tidak percaya
Ratna sudah mau emosi menghadapi Aldrian yang menurutnya sombong ini. Ratna sudah akan memulai memarahi Aldrian saat pintu ruangan Aldrian terbuka.
"Sayang" Marsya datang dan langsung memeluk Aldrian.
"Apa-apaan kamu Sya" Aldrian langsung melepaskan pelukan Marsya.
"Kenapa sayang" kata Marsya
"Aku ada tamu, jaga sikapmu" kata Aldrian tegas.
Marsya langsung melihat ke arah Ratna dan dia langsung mengenali Ratna secara Marsya selalu membaca majalah. Wajah Ratna selalu ada di majalah yang dia baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE OF YOU(Ada Di Ebook Utk Versi Lengkap)
DragosteSelina Brata adalah seorang gadis cantik dan manja. Seorang princess dalam keluarganya. Apapun keinginannya akan selalu dipenuhi. Dia juga akan melakukan apapun asalkan keinginannya dapat tercapai. Kenzo Atila Sander adalah pria tampan, ramah dan c...