11

12.9K 873 24
                                    

Halo readersku, maaf ya baru update lagi. Saya kemarin fokus ke cerita yang lain karena idenya lagi ada di sana.

Sekarang kita lanjut lagi ya...

##

Selina Pov

Aku terus mengelus perutku yang masih datar ini. Aku bahagia karena aku sudah mengandung anak Kenzo. Hanya saja sekarang aku merasa sedih karena kakakku lebih percaya Marsya dan memilih Marsya.

"Kok diam aja sayang" tiba-tiba Kenzo sudah berada di sampingku dan ikut mengelus perutku.

"Gak apa-apa Ken" kataku berbohong padahal aku sedang memikirkan hubungan persaudaraanku dengan kak Aldrian.

"Jangan bohong sayang, ayo cerita" kata Kenzo

Aku menarik nafas panjang kemudian menatap Kenzo.

"Ken, aku jahat banget ya" kataku

Kenzo nampak terkejut mendengar pertanyaanku.
"Kenapa bilang begitu sayang"

"Kak Aldrian marah banget sama aku, menampar aku padahal aku gak setuju dia dengan Marsya karena aku tahu siapa Marsya yang sebenarnya" kataku mulai emosi jika sudah menyangkut Marsya.

Aku melihat ke arah Kenzo yang nampak serba salah. Aku kasihan juga melihat Kenzo seperti itu tapi mau bagaimana lagi, aku benci banget dengan yang namanya Marsya.

"Dengar sayang, mungkin kau harus lebih memahami kak Aldrian. Dia sudah dewasa dan dia berhak menentukan calon istrinya. Mungkin saja Marsya sudah membuat kak Aldrian jatuh cinta dan mungkin saja Marsya sudah berubah"

Aku mendelik marah pada Kenzo. Perkataannya seolah membela Marsya.

"Kamu belain Marsya ya" kataku dengan nada yang mulai meninggi

"Ya udah jangan bahas lagi, ujung-ujungnya kamu emosi. Kasihan Sel anak kita yang kamu kandung jika kamu emosi terus" kata Kenzo sambil mengelus kembali perutku dan menciumnya.

Aku langsung memeluk Kenzo dan mencium Kenzo. Kenzo sepertinya cukup terkejut dengan sikap agresifku. Aku merasa selama hamil jadi lebih agresif dengan Kenzo.

Kenzo membalas ciumanku dengan tidak kalah panasnya.

"Kenzo" kataku ketika melihat Kenzo sudah mulai lepas kendali. Bukannya aku tidak mau bercinta dengan Kenzo hanya saja aku takut posisi Kenzo menyakiti bayi kami.

"Ehhhmmm" kata Kenzo sambil terus menciumiku.

"Perutku" kataku berbisik ditelinganya

Kenzo sadar dan dia merubah posisinya menjadi aku yang berada di atasnya.

"Maaf ya sayang, hampir lupa" kata Kenzo di sela-sela ciumannya.

Aku hanya tersenyum kemudian kami melanjutkan aktifitas kami. Sekarang hubunganku dengan Kenzo sudah lebih banyak kemajuan. Aku bersyukur dan berharap akan terus seperti ini.

##

Author Pov

Tanpa terasa usia kandungan Seli sudah memasuki usia 4 bulan. Kenzo khawatir jika meninggalkan Seli sendirian di rumah karena itu sekarang mereka tinggal di rumah keluarga Sander. Disana ada mami Kenzo yang bisa menemani Seli. Terkadang kakak iparnya Erica juga menemani Seli. Dengan begitu Kenzo tenang meninggalkan Seli saat dia harus bekerja.

Hari ini Seli dilanda badmood berkepanjangan. Pasalnya hari ini adalah hari Aldrian melamar Marsya. Keluarga besar Brata akan hadir untuk melamar Marsya. Ternyata kakaknya itu tetap kekeh untuk menikahi Marsya.

BECAUSE OF YOU(Ada Di Ebook Utk Versi Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang