Ujian kelulusan tahun ini, menempatkan ku di sebuah Perguruan Tinggi. Memang bukan Universitas pilihan yang pertama, tapi setidaknya ini Fakultas yang ku inginkan.
Sebagai Mahasiswa Baru tentu banyak rutinitas yang menurut ku menarik, apalagi ketika menyandang status mahasiswa padahal kemarin masih dibalut seragam putih abu-abu.
Sudah terlihat sangat jelas di pikiran ku, bahwa dunia kampus akan sangat berbeda dengan dunia sekolah. Hal yang mungkin jadi rutinitas sekolah, mungkin akan menjadi hal yang jarang di lakukan di kampus.
Benar saja, suasana yang cukup berbeda nampak dari bangunan yang menurutku cukup unik ini. Apalagi setelah ku tahu, bahwa para senior selalu menyebutnya dengan nama "kandang". Nama yang cukup unik pikir ku, karna bagaimana mungkin mereka yang 'besar' di kandang, akan mampu membuat 'Sang Pencakar Langit'.
Masa masa perkenalkan kampus tentunya menjadi masa yang paling di nantikan, namun ada beberapa hal yang mungkin diluar dugaan ku. Untungnya sekarang aku tau apa penyebab keganjalan waktu masa perkenalan tahun 2012 itu. Ternyata mereka 'takut'. Ya, takut kalau kami bisa menjadi sebuah pasukan yang tidak bisa dikalahkan. Tapi bukan tentang itu cerita ini akan berlanjut, tapi sisi lain dari kisah itu.