Special chapter ♥
Oke ini gak berarti chimjonggrang udah selese loh ya.. Chimjonggrangnya belom kelar.. dia kan belum dikutuk *eaaakkkk :v
Oke ini behind the scene, pesan kesan cast nya chimjonggrang, pokoknya semua curhatannya para cast selama ini (chimjonggrang I-IV)
Cekidot..
.
.
.
.Wawancara sama main cast . .
Author: waahhhh kebetulan ada mas suga sama mbak enchim disini.. mau nanya-nanya dong mas, mbak.. kalo boleh tau, gimana nih pesan dan kesannya selama kalian jadi pemeran utama di seri Chimjonggrang?Yoongi: mau tau aja lu..
Author: jahad kamu mas :'(((((((
Yoongi: cengeng lu
Chim: ihhh ayang suga, gaboleh tau judes-judes kayak gitu! Sini deh aku aja yang jawab.. jagi gini mbak-yang-saya-gak-tau-namanya, kita sih ngerasa seru-seru aja selama kita main peran disini.. tapi akutu gak setuju tau kalo aku jadi judes gitu ke ayang suga.. itu kan namanya pembodohan mbak!! aslinya kan aku sayang ama dia! Authornya gimana sih ini emang! Gak tau apa kalo kita ini pasangan terhot tahun ini! Plis deh!
Author: hmm jadi gitu ya mbak.. okelah berhubung saya ini temen deketnya author maka nanti saya sampaikan keluhan anda mbak enchim.... eh ada kang juki, pakabar kang? Sehat?
Kuki: nama saya kuki mbak.. bukan juki -,-" untung cantik lu mbak!
Author: aelah bisa aja si akang mah.. *\^_^/*
Kuki: gak mau nanya-nanya ke saya mbak?
Author: oh iya, mau nanya juga deh.. akang ini kapan ada rencana buat mgelamar author?
*eh maap kang typo mulut :vKuki: sekarang juga gapapa kok mbak.. ehehe.. ;)
*melting aku mas*
Author: oke deh ini serius kang kuki.. gimana pesan dan kesannya selama anda menjadi cast dalam cerita ini?
Kuki: hmm aku sih agak gak suka sama cerita ini.. soalnya kan aku suka sama Taelien.. tapi disini aku gak dijodohin sama dia :'( sedih akutu..
Author: ahhhh ampuni aku kukiku sayang...
Kuki: lah emang situ authornya?
Author: ehh gak kok, bukan! Aku cuma nyamar aja jadi author padahal sebenernya aku tuh paparazy buat mata-matain bts tapi jangan bilang-bilang ya..
Kuki: bangsadh kau mbak!
*aku cyedihhh dimalahin kuki:'(*
Berhubung mereka gak ada yang bener jawabnya, jadi author gamau wawancara lagi!
Author gamau nerusin ff nya lagi!
Gak ding :v
Wawancara lanjut...
Author: Baiklah kita sekarang sedang berkumpul dengan seluruh cast dari cerita chimjonggrang. Hai semuanya... gimana nih kabarnya??