CHAPTER 3

252 26 7
                                    

"ANDWAE!!!"

#AUTHOR POV

Sungkyung terbangun dari mimpi burunknya.dengan kerigat dingin yang telah membasahi seluruh bagian tubuhnya.
tiba-tiba terdengar suara eomma memanggilnya dari lantai bawah.

"Sungkyung-ah turunlah,mari kita makan malam" seru ibunya dari lantai bawah.

"Ne eomma" jawabnya.
.
.
.
Setelah mandi Sungkyung langsung turun dan menghampiri ibunya yang sudah duduk manis di sepaan meja makan.

Sungkyung langsung.mengambil tempat duduk disamping eommanya.

"hmmm kelihatannya enak" serunya bahagia.

"makanlah,setelah itu kita akan pergi" ucap eomma Sungkyung.

"Kemana?" tanyanya bingung"

"bukankah eomma sudah bilang padamu.kita akan beli seragam malam ini setelah makan malam"

"ah...ne"jawabnya.

"arraso.habiskan makananmu sekarang lalu kita akan berangkat"

"Ne eomma"

**
"Hyung bajuku kekecilan" ucap joo hyuk pada kakaknya.

"Ya apa saja yang kau makan waktu di beijing.kau hanya 2 miggu disana dan sekarang bajumu sudah kekecilan" ejek ji soo

"Yaa...aku tidak makan banyak" balasnya menentang.

"arraso aku akan mengantarmu beli seragam"

"jinja?"ucapnya senang

"Uh"

"gurae kajja hyung"
.
.
.

"Eomma akan memilihkan seragam untukmu.kau bisa lihat-lihat baju disini.jika ada yang cocok eomma akan belikan untukmu" ucap eomma Sungkyung.

"Ne Eomma" jawabnya singkat.
Sungkyung melihat-lihat baju yang ada di bagian belakang.dengan tidak sengaja dia menyenggol pintu ruang ganti laki-laki.terlihatlah seorang lelaki dalam keadaan toples.

"Kyaaaa!!!!!" teriak Sungkyung kaget.dia langsung menutupi wajahanya.

"Yakkkkk!!!! apa yang kau lakukan?" tanya namja yang ada di dalam ruang ganti.dengan segera dia menyambet bajunya dan memakainya.

"Oh mianhe,lagian kenapa kau tidak nengunci pintunya"ucapnya sambil tetap menutupi wajahnya.

"Yah....yang salah siapa yang disalahkan siapa.pintunya tidak bisa dikunci jadi aku tidak menguncinya dan kau menabrak pintunya" ucapnya menjelaskan

"Mian aku tidak sengaja"ucap Sungkyung menjelaskan.

"yah bisakah kau melepaskan tanganmu yang menutupi wajahmu itu? kau membuatku tidak nyaman"ucapnya sekali lagi.

Sungkyung akhirnya melepaskan tangannya dari wajahnya dan...
"Oh!! kau???"ucapnya sambil menunjuk namja yang ada di depannya.

"Oh!! kau yang waktu itu di pesawat kan??? Sungkyung-si"

"Oh kau ingat namaku?"tanya Sungkyung meyakinkan.ternyata namja yang ada dihadapannya adalah namja yang menciumnya saat ada di dalam pesawat.

"Uh.apa yang kau lakukan disini?" tanya joohyuk akward.

"aku disini membeli sera......." ucapnya terpotong karena kehadiran ibunya.

"Sungkyung-ah eomma sudah menemukan seragamnya cobalah"ucap eommanya sambil berjalan menghampirinya.
"Oh!! joohyuk-ah kenapa kau disini?"

"Eomma kenal dia?" tanya Sungkyung bingung.

"Uh.dia anak rekan bisnis Eomma" ucap eommanya menjelaskan.

Memory in Spring ff JooKyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang