Annyeong yeoreobun~ Hehe (Tawa Innocent)
Setelah lama mengedit dan merombak isi cerita FF ini, akhirnya bisa selesai.
Mianhae karena Saya updatenya terlalu lama sampai readers pada jamuran kali yah dan lebih parahnya lumutan nungguin cerita ini.
Okeh gak perlu pake lama, Lets Go!!!
-Woohyun POV-
INFINITE perform telah usai dan mereka sedang kembali menuju ruang tunggu.
Ah sial, tadi suaraku sedikit tidak stabil. Konsentrasiku sempat buyar, ini semua gara-gara artikel itu.
"Wae Woohyun-ah? Tampangmu yang sudah kusut itu makin kusut saja ketika kau cemberut, apa kau ada masalah?" Sunggyu-hyung tiba-tiba menghilangkan lamunanku.
"Iiish, begitukah caramu mengkhawatirkan dongsaengmu ini hyung? Itu tidak lucu." Jawabku semakin kesal.
"Sudahlah itu kan caranya menyampaikan rasa sayang dia pada kita, dia memang aneh." Sang maknae pun menimpali dan mendapat jitakan langsung dari Sunggyu-hyung.
"Aww... appo hyung!! Awas kalau ketampananku berkurang gara-gara kau menjitak kepalaku. Aah appo..." Sungjong mengeluh sambil memegangi kepalanya.
"Kau sih yang cari gara-gara duluan. Jadi, apa kau sedang ada masalah?" Tanya sunggyu-hyung lagi.
"Ah aniyo hyung, nan gwaenchana." Jawabku.
"Sudah hyung, jangan ganggu dia, dia sedang galau gara-gara Bomi." Timpal Hoya sambil memainkan ponselnya.
"Memangnya kenapa dengan Bomi?" Tanya Dongwoo-hyung.
"Eeum itu.... "
"Hah? Ada apa dengan Bomi? Bomi Apink?" Sungyeol tiba-tiba melibatkan diri dalam percakapan.
"Aiish diam kau hyung, dasar penggemar girlband." Ucap Sungjong kesal karena Sungyeol menyela ketika aku baru akan menjawab dan Sungyeol hanya bisa cemberut.
"Itu... YA!! Aku tidak bisa menjawab disini, masih banyak orang, nanti saja kalau sudah sampai di ruang tunggu."
"Sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk jawabannya hyung-deul." Ucap Myungsoo tiba-tiba sehingga kita memandangnya dengan heran.
"Waeyo?" Tanya Dongwoo.
"Tuh, itu Bomi kan? Sepertinya dia menuju kemari."
Kami pun memandang arah yang di tunjuk oleh Myungsoo dan seketika perasaanku menjadi tak karuan. Apalagi dia langsung memanggil namaku setelah melihat kami. Kenapa dia memanggilku? Apa yang harus kulakukan?
-Bomi POV-
Setelah aku meminta izin pada manajer, aku pun langsung menuju ruang tunggu Infinite yang letaknya tak jauh dari ruangan kami. Tapi ketika aku sedikit mengintip dari pintu yang tidak tertutup ternyata mereka tidak ada. Ah, aku baru ingat kalau mereka perform setelah Apink, pasti sekarang mereka sedang di jalan menuju kemari. Aku pun bergegas dan setelah sempat menyapa beberapa staff, ahjumma CS dan beberapa hoobae, aku pun melihat mereka yang sedang asik mengobrol, aku pun langsung memanggil namanya.
"Woohyun-sunbaenim!!" Aku memanggil dengan agak kencang sambil sedikit berlari dan mereka pun menatapku secara bersamaan.
"Ah annyeong Bomi-ssi." Sapa Sunggyu-sunbae.
"Ah nee, annyeong sunbaenim-deul." Aku pun menyapa sambil sedikit membungkukkan badan.
"Apa kau ada perlu dengan Woohyun-hyung? Tak masalah, kami bisa meminjamkan dia sebentar kok." Hoya-sunbae berkata sembari tersenyum mencurigakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PINKFINITE] [WOOMI] BACKSTAGE SECRET
FanficMengapa sifatnya menjadi berbeda ketika ia bertemu denganku? Ia tak lagi tersenyum, apa yang terjadi? -Bomi- Aku ingin menyapa, aku ingin tersenyum, tapi egoku tak mengizinkannya, apa yang harus kulakukan? -Woohyun- Sepenggal kisah yang tak banyak...