Perkenalan Tokoh

1K 57 7
                                    


Lee kwang soo Pov

Hari ini pertama kalinya aku syuting Variety Show. Sebelumnya aku cuman ada di drama ataupun menjadi model di iklan. Aku memang berbakat di bidang komedi. Tapi aku baru berani mencoba berkomedi di Running Man.

Yoo Jae Seok Pov

Para netizen Korea pasti sudah mengenali diriku. Ya. Aku mc ternama di dunia hiburan. Aku sudah memiliki istri dan seorang anak. Sebelumnya aku sudah membintangi Variety Show seperti Infinite challange, X-Man, dan lain sebagainya.

Song Ji Hyo Pov

Sebelum berada di Running Man. Aku sudah terkenal di drama dan movie Korea. Tapi aku ingin mencoba hal baru. Sehingga aku menyetujui untuk ikut dalan Variety Show Running Man.

Kang Gary Pov

Aku adalah musisi rapper di Korea. Aku mempunyai band. Bernama leesang. Awal aku ingin syuting di Running Man dikarenakan jadwal musik bisa aku kontrol  tidak bentrok dengan kegiatan ku. Lagian Running Man syuting hanya sekali seminggu.

Kim Jong Kook Pov

Aku adalah penyanyi di Korea. Dan aku juga mengikuti beberapa Variety Show lainnya. Jadi Running Man bukan pertama kalinya bagiku. Dan aku sangat cinta olahraga. Dulu aku mantan atlet tinju. Jadi otot ku lumayan besar.

Ha Dong Hoon Pov

Running Man juga bukan pertamakalinya buat ku dalam Variety Show. Aku juga mengikuti X-man dulu. Aku dikenal sebagai playboy. Tapi tidak lagi setelah aku menemukan isi hati ku. Byul.

Ji Suk Jin Pov

Aku memang tekenal lemah di kalangan Variety Show. Aku lebih tua dari Yoo Jae Seok. Tapi aku dianggap sebagai juniornya. Emang sial hidup ku. Aku juga sudah menikah. Yoo Jae Seok yang memperkenalkan ku dengan istriku. Dan akhirnya kami menikah.

Annyonghasseyo. Aku udah lama bangat suka Running Man. Tapi baru berani sekarang buat storynya. Semoga suka ya.

Kamshamida🙏

Running Man SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang