Episode 1 (part 1)

1K 29 3
                                    

Author Pov

Hari ini syuting pertama Running Man akan dilangsungkan di salah satu mall. Mereka syuting tengah malam. Sehingga semua mall di Korea masih tutup. para member pun berdatangan satu persatu.

"Anyoengaseyyo..." ujar Yoo Jae Seok yang datang pertama menyapa para kru dan produser.

Para member pun berdatangan mereka saling menyapa satu sama lain.

"Ya! Yoo Jae Seok!" ujar Ji Suk Jin.

"Ya! Udah lama tidak jumpa hyung. Bagaimana kabar mu dengan istrimu?" ujar Yoo Jae Seok.

"Semuanya baik Jae Seoka!" ujar Ji Suk Jin.

Para member yang belum terlalu mengenal berkenalan satu sama lain.

"Hari ini adalah syuting pertama Running Man!" ujar Pd-nim.

"Nde..nde!" ujar para member.

"Jadi kami membagi kalian dalam dua kelompok. Setiap kelompok memiliki satu ketua. Saya umumkan timnya. Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Ha Dong Hoon satu team. Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Kang Gary, dan Ji Suk Jin satu team." jelas Pd-nim.

"Ya! Kenapa kelompok kami cuman 3 orang sedangkan mereka 4 orang!" ujar Kim Jong Kook

"Jong kook shi. Itu sudah aturan. Ikuti saja kata Pd!" ujar Yoo Jae Seok.

"Kami membaginya dalam kekuatan kalian. Jadi team ini sudah kami anggap seimbang!" jelas Pd-nim.

"Arasso.. Mari kita menangkan race ini kwangsoya dan Hahaya!" ujar Kim Jong Kook.

"Arasso hyung." ujar Lee Kwang Soo.

"Nde hyung!" ujar Haha.

"Jadi lomba pertama kalian adalah ddakji. Masing-masing team bergantian bermain setelah ddakji kalian terbalik. Ini memberi keuntungan untuk Yoo Jae Seok team!" ujar Pd-nim.

"Kami buktikan kami akan menang!" ujar kwang soo.

Mereka pun mulai bermain ddakji.

Kim Jong Kook team pemain pertama Ha Dong Hoon. Sedangkan Yoo Jae Seok team pemain pertama Ji Suk Jin.

"Hyung aku akan menang kali ini!" ujar Ha Dong Hoon.

"Kamu percaya diri sekali. Liatlah siapa raja ddakji sebenarnya hahaha!" ujar Ji Suk Jin.

"Hyung kau tak terlalu handal dalam bermain ddakji. Nanti kau kalah. Tanggung sendiri malumu!" ujar Yoo Jae Seok.

"Tenang jae seoka, hyung mu ini akan memenangkan permainan ini!" ujar Ji Suk Jin dengan percaya diri.

Beberapa menit kemudian Haha kalah melawan ddakji dengan Ji Suk Jin.

"Wah. Daebak. Hyung kau menang!" ujar Kang Gary sembari memeluk Ji Suk Jin.

"Percaya pada hyung mu gary!" ujar Ji Suk Jin.

"Siapa pemainmu berikutnya jong kookka? Aku akan mengalahkannya!" ujar Ji Suk Jin.

"Sombong sekali kau hyung. Baiklah pemain kedua kami adalah... Lee Kwang Soo. Kau harus menang Lee Kwang Soo. Jangan kecewakan hyung!" ujar Kim Jong Kook.

"Nde hyung! Aku akan menang!" ujar Lee Kwang Soo.

"Fighting kwang sooya!" ujar Haha.

"Nde hyung!" ujar Lee Kwang Soo.

Pertandingan pun mulai ketat. Sudah 15 menit Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin bermain tapi belum ada satupun yang menang.

"Ya! Phalli.. Apa ini acara kalian berdua?" ujar Yoo Jae Seok.

"Aku juga ingin permainan ini cepat berlangsung. Tapi sayangnya ddakji Suk Jin hyung belum terbalik!" ujar Lee Kwang Soo.

"Ya! ddakji kau yang akan tebalik nanti!" ujar Ji Suk Jin.

Mereka pun melanjutkan permainan. Dan yang menag ternyata adalah. Lee Kwang Soo.

"Hyung betulkan aku akan menang!" ujar Lee Kwang Soo.

'Ya! kau memang hebat kwang soo!" ujar Kim Jong Kook memeluk Lee Kwang Soo.

Pemain kedua dari Yoo Jae Seok team adalah Kang Gary.

"Aku akan mengalahkanmu hyung!" ujar Lee Kwang Soo.

"Coba kalau kau bisa Kwang Sooya!" ujar Kang Gary.

Dan yang menang ada Lee Kwang Soo.

"Kwang Sooya. Kau bisa mengalahkan mereka semua hahaha!" ujar Kim Jong Kook.

"Nde hyung. Mereka cemen hahaha" ujar Lee Kwang Soo.

"Ya! siapa yang kau bilang cemen?" ujar Yoo Jae Seok.

"Yoo Jae Seok team hahaha!" ujar Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ha Dong Hoon bersamaan.

Yoo Jae Seok team hanya bisa diam menerima ejekan mereka.

"Siapa pemain kalian berikutnya hyung?" ujar Kim Jong Kook.

"Berikutnya adalah Song Ji Hyo shi!" ujar Yoo Jae Seok.

"Nuna aku akan mengalahkanmu!" ujar Lee Kwang Soo sambil menurunkan jempolnya kebawah. Merekapun hanya tertawa melihat Kwang Soo.

Dan pemenangnya adalah.. Lee Kwang Soo lagi. Wah oppa benar-benar hebat.

"Ya! Kwang Soo. Kau mengalahkan 3 orang. Aku bangga padamu!" ujar Ha Dong Hoon.

"Tenang hyung. Aku akan mengalahkan empat orang kali ini!" ujar Lee Kwang Soo sambil melihat Yoo Jae Seok.

"Kau tak akan bisa mengalahkan aku Lee Kwang Soo. Aku lah raja ddakji." ujar Yoo Jae Seok.

"Buktikan kalau kau raja ddakji hyung. Kalau kau kalah akulah raja ddakji yang sebenarnya hahaha!" ujar Lee Kwang Soo tertawa bersama Kim Jong Kook.

"Baiklah akan aku buktikan." ujar Yoo Jae Seok.

Mereka pun bermain dengan sangat seru. Sekarang waktunya Yoo Jae Seok yang melemparkan ddakji.. Dan ddakji Lee Kwang Soo pun terbalik.

"Ya! hyung!" ujar Lee Kwang Soo.

"Sudah kubilang Kwang Sooya, aku ini adalah Raja ddakji!" ujar Yoo Jae Seok.

"Baiklah hyung. Aku percaya padamu!" ujar Lee Kwang Soo.

Pertandingan pun makin panas dan ketat. Yang melawan Yoo Jae Seok berikutnya adalah Kim Jong Kook.

"hyung aku akan mengalahkan mu!" ujar Kim Jong Kook.

"Coba saja kalau bisa Jong Kookka!" ujar Yoo Jae Seok.

Pertandingan pun makin ketat dan selang beberapa menit. Pemenang misi ddakji telah ditemukan. misi ddakji yang menang kali ini adalah Kim Jong Kook.

"Yeay kau menang hyung!" ujar Lee Kwang Soo.

"Nde kwang sooya, hahaya kita menang!" ujar Kim Jong Kook sambil memeluk Lee Kwang Soo dan Haha.

"Kau selalu menggagalkan kemenangan ku jong kookka!" ujar Yoo Jae Seok.

"Semuanya sudah takdir hyung!" ujar Kim Jong Kook.

"Baiklah misi ddakji di menangkan oleh Kim Jong Kook team. Misi kedua adalah kaki ayam. Kalian akan melawan orang dengan menggunakan kaki satu!" ujar pd-nim

"Ya! Ini menguntungkan Kim Jong Kook team!" ujar Gary.

"Memang benar ini menguntungkan Kim Jong Kook team. Tadi kami sudah memberi permainan ddakji yang menguntungkan kalian sayangnya kalian kalah!" ujar pd-nim.

"Gary, Ji Hyo, hyung jangan menyerah. Kita akan memenangkan misi kedua." ujar Yoo Jae Seok.

Mereka pun menuju ke atap untuk melangsungkan misi kedua. Sebelum itu Kim Jong Kook team mendapat kertas misi untuk misi final nantinya.

Sesampainya di atap mall mereka pun melangsungkan misi kedua. Putaran pertama para team Yoo Jae Seok pada berjatuhan. Hanya Gary yang tersisa. Apakah Gary bisa menang?

Bersambung...

Running Man SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang