Episode 2 (part 2)

404 15 4
                                    

Dan team yang nyampai ke final duluan adalah Kim Jong Kook team.

"Yaah...tadi hampir seri!" ujar Lee Kwang Soo.

"Kurre!" ujar Yoo Jae Seok.

Kim Jong Kook team akan melawan Ji Suk Jin team. Kim Jong Kook menggendong Lim Ji Yeon dan Ji Suk Jin menggendong Hong Ji Yong.

Kim Jong Kook berlari dengan kecepatan tinggi menggendong Lim Ji Yeon. Lim Ji Yeon berusaha untuk jatuh tapi Kim Jong Kook terlalu kuat. Sedangkan Ji Suk Jin kesusahan menggendong Hong Ji Yong.

"Ji Yonga.. Kau sangat berat!" ujar Ji Suk Jin berjalan dengan lambat.

"Oppa! Aku tidak berat. Kau saja yang tidak kuat!" sangkal Hong Ji Yong. Dan Ji Suk Jin pun terjatuh diikuti dengan Hong Ji Yong.

Sedangkan Kim Jong Kook udah sampai tengah jalan terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Di putaran pertama di menangkan oleh Kim Jong Kook team.

Selanjutnya putaran kedua, Kang Gary menggendong Lim Ji Yeon dan Ha Dong Hoon menggendong Hong Ji Yong.

Gary menggendong Lim Ji Yeon dan berusaha berlari. Tapi Lim Ji Yeon memasukkan mainan ular ke baju Gary.

"Ya! Ji Yeona! Apa yang ada di dalam bajuku?" ujar Kang Gary lalu kehilangan keseimbangan sehingga ia dan Lim Ji Yeon terjatuh ke kolam.

Sedangkan Ha Dong Hoon berusaha berlari menggendong Hong Ji Yong. Walaupun terjatuh beberapa kali. Tapi ia terus berlari. Sehingga dimenangkan oleh Ha Dong Hoon.

"Yeay kita menang!" ujar Ha Dong Hoon.

"Wah! Hahaya untung aku gak pemain pertama!" ujar Ji Suk Jin.

"Kurre hyung!" ujar Ha Dong Hoon sambil memeluk Ji Suk Jin.

"Ya! Aturannya kita bisa menang! Kau tidak pandai main Garya!" ujar Kim Jong Kook mulai mengomel.

"Kau lihat itu Hong Ji Yong? Dia seperti Ibu Mertua saja. Jangan mau sama dia. Nanti kau diomeli terus!" ujar Gary

Hong Ji Yong dan Kim Jong Kook hanya tertawa.

"Baiklah game ketiga kita akan laksanakan di kantor Sbs, silahkan naik ke mobil kalian masing-masing!" ujar Pd.

Di dalam mobil Ji Suk Jin mereka masih saja menggoda Lim Ji Yeon, sedangkan Lim Ji Yeon hanya senyum-senyum saja.

"Lim Ji Yeon! Apa kau sudah punya pacar?" ujar Ji Suk Jin.

"Ya! Hyung! Pertanyaan macam apa itu? Kau sudah nikah!" ujar Ha Dong Hoon yang lagi menyetir langsung memukul Ji Suk Jin yang di sebelahnya.

"Aku cuman penasaran! Apa aku salah?" ujar Ji Suk Jin.

"Tentu salah hyung! Itu kehidupan pribadi Lim Ji Yeon!" ujar Ha Dong Hoon.

"Kinchana! Kalian berhak tanya apa saja! Asal bisa aku jawab!" ujar Lim Ji Yeon.

"Hahaha...kurre. Siapa type idealmu?" ujar Ha Dong Hoon.

"Type ideal? Idol?" ujar Lim Ji Yeon.

"Nde.. Nugusseyo?" ujar Ji Suk Jin.

"Hmm kalau idol Ji Chang Wook!" ujar Lim Ji Yeon.

"Wah Ji Yeonna seleramu tinggi sekali!" ujar Ji Suk Jin. Mereka pun tertawa mendengarnya.

"Apa maksudmu hyung! Kau sudah tua tak usah berharap!" ujar Ha Dong Hoon.

"Ya! Aku cuma mengatakan itu bukan berharap!" ujar Ji Suk Jin.

"Baiklah, kalau member Running Man, siapa type idealmu?" tanya Ha Dong Hoon lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Running Man SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang