Prolog

314 17 2
                                    

Annyeong Haseyo Park Yura imnida. Umurku 17 tahun. Aku  kelas 11, Sekolahku di SM  Senior High School. Aku memiliki seorang kembaran yang bernama Park Yuri. Kami satu sekolah yang sama, tetapi berbeda kelas. Yuri di kelas 11-3, sedangkan aku di kelas 11-2. Kami lahir dengar perbedaan jarak 15 menit. Yuri lahir terlebih dahulu, lalu baru aku. Jadi yuri lebih tua 15 menit dari aku.

Kami memiliki banyak sekali kesamaan. Kami sering sekali menyamakan pakaian kami jika sedang pergi. Kami berdua suka sekali musik. Bahkan kami berdua mengidolakan satu Boyband yang sama yaitu EXO. Makanan kesukaan kami adalah sup rumput laut. Jika kami sedang berulang tahun pasti eomma akan membuatkan sup rumput laut untuk kami, dan pasti kami akan berebut satu sama lain. Kami berdua cukup  berprestasi di pidang pendidikan.

Bukan hanya kesamaan kami juga pasti memiliki perbedaan. Perbedaan kami terlihat dari sifat kami berdua, Yuri memiliki sifat yang sedikit pemarah, cerewet, jail & bahasa yang digunakannya bahasa gaul . Sedangkan aku kebalikan dari sifatnya yaitu lebih sabar, pendiam, tetapi sedikit jail sih hehehe.... & bahasa yang aku gunakan tidak seperti bahasa yang digunakan oleh Yuri.

Perbedaan lain adalah dari warna kesukaan dia sangat suka warna merah sedangkan aku warna biru. Begitupun juga dari pasangan Yuri sudah memiliki kekasih, sedangkan aku belum, bukannya tidak ada yang suka denganku, tetapi aku lebih memprioritaskan pendidikan dari pada pacaran.

O0o

Pagi ini aku berangkat kesekolah bersama dengan yuri diantar oleh eomma. Kami sudah sampai di depan sekolah. Kami langsung berpamitan dengan eomma & setelah itu eomma menjalankan mobilnya menjauh.

“Yuri” panggil seseorang namja dari belakang, ya itu adalah kekasih yuri yang bernama Oh Sehun

Sehun adalah kekasih yuri. Mereka berdua sudah berpacaran sejak kelas 10, sekitar 1 tahun. Dia sangat tampan & tinggi. Dia juga sangat terkenal. Dia adalah kapten dari tim basket sekolah kami, keren bukan?& dia juga teman 1 kelasku. Banyak yeoja yang menyukainya bahkan lebih cantik dari yuri. Tetapi sehun telah jatuh hati kepada kembaranku itu. Sehun sangat remah, baik hati dan juga pintar. Dia juga sangat baik terhadapku.

“Hay” balas Yuri kepada sehun. Sehun langsung merangkul pundak yuri

“Hey yura” ucap sehun kepadaku sambil tersenyum

“Hey juga sehun” ucapku kepadannya

“ Yuk, kita ke perpustakaan dulu” ajak Yuri kepada sehun & juga aku

“kalian berdua aja, aku langsung ke kelas saja” ucapku tersenyum kepada Yuri

“Bener nih gapapa lo ke kelas sendirian?” tanya yuri

“Iya deh. Hus sana “ ucapku sambil terkekeh dan  mendorong yuri

“Ye malah ngusir” ucapnya juga ikut terkekeh

“ Ya udah gue ama sehun duluan ya, Bye “ ucap yuri sambil melambaikan tangan kearahku

“Duluan ya yura” lanjut sehun

Setelah mereka berdua pergi, aku menuju kelas sendiri. Kadang aku iri dengan yuri yang sudah punya kekasih, apalagi sehun sangat baik. Aku juga ingin merasakan diperhatikan, tapi kembali dengan prioritasku aku mementingkan pendidikanku dulu, pacaran aku tunda dahulu.

“Park Yura”

~Annyeong chingu Deul~
Yehet my second FF

Aku jamin nanti pasti seru kaya Ff pertamaku "My Beloved Idol"

Gimana dilanjutin ga nih?

Jangan lupa vote & voment ya 😘

SARANGHAE

It's LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang