One Call Away

550 36 6
                                    

Disc: para pemain bukan milikku yg pasti milik Tuhan Yme, keluarga, agensi , super junior dan pastinya elf. Tapi cerita ini milik saya :)

.

"YEWON FANFICTION"

\happy reading^^/

.

"Ck, bisakah kalian berhenti mengumbar kemesraan di depanku hah ?" ucap yesung malas sambil memandang keempat sahabatnya yang saat ini sedang duduk di hadapannya. Selalu seperti ini, setiap kali mereka berkumpul ia selalu menjadi penonton drama gratis yang di sajikan sahabat-sahabatnya yang sangat 'pengertian' itu.

Yesung, sungmin, ryeowook, heechul dan hangeng adalah sahabat baik sejak dari tingkat senior high school hingga sekarang mereka sudah berada di tingkat universitas. Kemanapun mereka selalu bersama, namun ada satu hal menarik di sini, yaitu yesung adalah satu-satunya yang masih jomblo di antara mereka berlima. Karena sungmin adalah kekasih dari ryeowook, begitu juga dengan heechul yang merupakan kekasih dari hangeng. Entah apa yang membuat yesung sampai sekarang belum juga memiliki kekasih semenjak putus dengan kekasihnya kim kibum 3 tahun yang lalu. Yang jelas hingga saat ini belum ada satupun namja ataupun yeoja yang bisa membuatnya melepaskan gelar 'jones' yang sudah cukup lama disandangnya.

"Kkkk~ bilang saja kau iri yesungie, makanya jangan kelamaan jomblo." ejek ryeowook.

"Kalian ini sahabat macam apa, bukannya menjaga perasaanku malah mengejekku." seru yesung kesal sambil mempoutkan bibirnya.

"Hahaha.. Kau mau kucarikan kekasih lagi yesungie ?" tawar heechul mencoba memberi solusi.

"Ani. Terima kasih banyak kim heechul. Semua yang kau jodohkan padaku tidak pernah ada yang benar." tolak yesung sambil bergidik ngeri saat mengingat semua namja yang pernah heechul jodohkan padanya tidak pernah ada yang benar. Ada yang maniak game, ada yang sangat kekanakan dan yang terakhir bahkan ia di jodohkan dengan namja tampan yang belakangan ia ketahui sangat matrealistis.

"Benar, teman-teman chulie tidak pernah ada yang benar." timpal sungmin sambil terkekeh geli.

"Ya, termasuk kalian." ucap heechul malas.

"Ah yesungie bukankah kau sangat di sukai oleh choi siwon ? Kenapa tidak kau terima saja dia ?" usul hangeng.

"Mwo ? Aku ? Dan choi siwon ? Ck, dia itu bukan tipeku. Namja nerd begitu siapa yang mau." ucap yesung meremehkan.

Sudah menjadi rahasia umum di kampus ini jika seorang choi siwon yang dikenal sebagai namja nerd, yang setiap hari kerjanya hanya membaca buku dengan penampilan yang sangat kuno itu, menyukai kim yesung. Namja manis dan sangat modis yang dikenal cukup pemilih itu. Namun sudah dapat di tebak oleh semua orang bahwa cinta choi siwon hanya bertepuk sebelah tangan karena kim yesung bahkan tak pernah memandangnya sedikitpun.

"Hahaha benar juga, choi siwon itu kan orang berada tapi kenapa penampilannya sangat ketinggalan jaman begitu ya?" tawa ryeowook.

"Molla, mungkin dia tidak mengerti fashion." sahut yesung cuek.

"Ehh.. Orangnya datang tuh." ucap hangeng membuat semuanya menoleh ke arah pintu cafe -tempat mereka berkumpul- dimana orang yang sedang mereka bicarakan baru saja masuk dengan penampilannya yang seperti biasa membuat semua orang memandangnya aneh. Kacamata tebal berbentuk bulat yang menghiasai wajahnya, kemeja kebesaran yang di masukkan, dan jangan lupakan rambutnya yang di sisir sangat rapi.

"Cieee.. Yesungie, pangeranmu datang tuh." ucap heechul sambil menahan tawanya.

"Diam kau !" balas yesung sambil mendelik ke arah heechul.

"Ehh mau apa dia ?" seru hangeng saat melihat siwon tiba-tiba berjalan naik ke atas panggung mini yang berada di depan ruang cafe.

"Apa-apaan itu ? Dia mau bernyanyi ? Hahaha." tawa ryeowook saat melihat siwon seperti sedang berdiskusi dengan pemain musik yang biasa mengiringi penyanyi di cafe ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Call Away Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang