Neji Hyuga, Tenten dan Sakura Haruno bersahabat sejak mereka kecil. Selalu bersama... hampir, selalu bersama...
(Umur 8)
"Selesai!" Kata Sakura sambil menunjukan bingkai foto yang cantik buatannya. "Bagaimana dengan kalian?""Tunggu!" Tenten merespon sewaktu dia sibuk dengan origami nya. "Oke, akhirnya selesai!" Dia memunjukkan kertas bertulisan 'Tenten, Neji, Sakura' pada ke dua temannya itu.
"Menarik!" Kata Neji kepada dua perempuan di sampingnya. "Aku hampir selesai, tunggu saja beberapa detik lagi dan aku akan selesai." Lalu ia menunjukkan foto mereka dengan bingkai foto yang Sakura buat.
Lalu Tenten menempelkan karyanya. Itu membuatnya menjadi lebih sempurna.
"Yes!" Kata Sakura. "Sekarang, ayo kita letakan di kotak ini, ini akan menjadi harta karun yang spesial untuk kita."
"Kita akan membukanya sewaktu kita besar nanti!" Tenten mengunci kotaknya.
"Dan janji kita." Kata Neji. "Kita harus tetap bersama, apapun, kapanpun, dan selamanya."
Sakura dan Tenten berkata dengan kompak , "Janji!"
~~~xxx~~~
(Beberapa tahun kemudian...)
"AKHIRNYA!!!" Tenten berteriak, "Sampai jumpa, SMP! Senang bertemu denganmu, SMA!"
"Selamat,"Neji tersenyum, "Untuk kerja keras dan usaha kita."
"Aku tidak percaya," Kata Sakura, "sekarang kita berada di tingkat SMA!"
"Aku juga!" -Tenten
"Sama, aku juga." -Neji
Hari pertama di SMA, apakah kau tau seberapa bangga nya untuk mengetahui bahwa kamu sekarang SMA? Seperti, SANGAT BANGGA! Ini adalah salah satu momen agung mu kan?
Neji, Sakura dan Tenten bertemu dengan teman se-SMP nya, yaitu... Shikamaru, Sasuke, Ino, Naruto, Lee, Chouji, Sai, Kiba dan jangan lupa, Shino. Orang-orang ini adalah teman Neji, Sakura dan Tenten sejak SD.
"Aku tidak menyangka," Kata gadis yang bersurai kuning, dikenal sebagai Ino Yamanaka, "kita di satu sekolah, lagi!"
"Coba ku hitung berapa lama kita bersama." Kata Sai sambil mengambil pensilnya. "6 tahun di SD, 3 tahun di SMP, tambah 3 tahun di SMA. Jadi... 12 tahun."
"Tapi ingat," Sakura melihat pada lelaki yang sedang menghitung itu, "Sai, kamu bergabung dengan kita saat kita kelas 5. Jadi... kau hanya 2 tahun di SD, 3 tahun di SMP, dan 3 tahun di SMA. Jadi kau hanya 8 tahun bersama kita."
"Coba kau pikir lagi, temanku,"kata Tenten sambil melihat sahabatnya itu. "kita masih sehari di SMA, itu berarti, kita hanya 6 tahun di SD, 2 tahun untuk Sai, 3 tahun di SMP, dan 1 hari di SMA. Itu berarti, 9 tahun dan 1 hari untuk kita dan 5 tahun 1 hari untuk Sai."
"Kau tahu?" Ucap seorang lelaki yang memiliki julukan 'the lazy genius' (Shikamaru) "Aku baru saja mau mengatakannya, tapi tidak apa-apa."
Lalu ada akward sillence diantara mereka.
"Eeem..." Kata laki-laki yang bermarga Uchiha itu. "Kalau dipikir-pikir, apa yang akan terjadi di semester ini?"
"Kupikir..." kata Lee "Lebih dari 1."
Ino menatap Lee who yang duduk di sebelah Neji dan Naruto. "Tentu saja, silly. Pasti banyak sekali yang akan terjadi di semester ini."
*Ding Dong Ding*
Bel berbunyi pada pukul 07.30, itu artinya, jam pelajaran pertama bagi kelas 2 dan 3, serta sebuah pengumuman 'penting' kepada kelas 1 dan murid baru. Mereka harus mendengarkan semua kata-kata yang membosankan yand disampaikan oleh kepala sekolah. Jika para murid harus memilih antara mati atau mendengarkan pidato kepala sekolah yang panjaaang... mereka lebih memilih untuk mati. (Jangan ditiru)
Seperti yang selalu Shikamaru lakukan, tidur saat sesuatu yang membosankan terjadi.
Setengah jam mereka mendengarkan setiap sukukata, meskipun itu penting, seperti... super penting, mereka tidak peduli. Dan akhirnya! Mereka bisa ke kelas masing-masing.
Neji, Sasuke and Ino, Sakura, Naruto, Kiba dan Sai menempati kelas 1A.
Shikamaru, Tenten, Shino, Chouji dan Lee menempati dikelas lainnya, kelas 1C.Sangat beruntung jika kau masih diberi kesempatan bersama sahabatmu istimewa, tak terlupakan kan? Siapa yang tidak mau? Ya, mungkin beberapa diantara kalian, tapi masa depan menunggumu. So don't be so hard on yourself, no.
~~~xxx~~~
(Flashback)
"Ku harap kita 'kan selalu bersama." -Sakura
"Jangan saling melupakan, ya?" -Tenten
"Tidak, kita akan selalu bersama, selamanya..." -Neji
"Selamanya!" -Sakura & TentenTo Be Countinued
Oke, Reader-tachi, senang bertemu dengan kalian, aku bersyukur kita bisa bertemu di cerita ini.
Dan tentang Hinata?
Dia akan muncul di semester selanjutnya, ya... kalian tau kalau Hinata itu yang paling muda dari semuanya disini, dan Temari yang paling tua.Aku nanti bakal bikin side couples seperti, ShikaTema atau SaIno atau NaruHina dll.
Btw, cerita ini terinspirasi dari lagu Cinta dan Rahasia juga Teleseri Cinta dan Rahasia, tayang di NET. Senin-Jum'at pukul 18.00
Aku harap kalian suka cerita ini. Aku memikirkannya sejak 2016.
Jaa ne, Reader-tachi! Dadadadadaaaaaisuki!
KAMU SEDANG MEMBACA
[IND] May I? Do I? Love You? Tenten x Neji x Sakura
FanfictionDisclamer: Masashi Kishimoto. Cerita oleh: Amayandere_0307 "Apa yang terjadi?" Teman... "Kau harus bersamaku... selamamya..." Atau lebih dari itu? "Apakah ini spesial?" Ya ini spesial... "Haruskah aku mengalah?" "Haruskah aku mencintai nya?" "Atau b...