Niall Horan Dirty

144K 804 20
                                    

Cast : Barbara Palvin as Jessica

Niall Horan as Himself

.....

"Morning Jessica!" sapa Niall dari belakang pada seoran gadis. Jessica.

Captain cheers di sekolah. Merupakan gadis impian seluruh lelaki.Anak orang kaya, cantik,bertubuh indah,dan.. err seksi.

Seluruh siswa lelaki di sekolah semua tertarik dengannya.tapi, rumor beredar kalau dia sedang dekat dengan seorang ketua osis, Niall.

Dia juga tipe lelaki yg dikagumi wanita. Tampan,kaya,pintar,berbadan atletis.Ah,sungguh sempurna.

Mereka pasangan serasi.

"Omong-omong,kamu pulang sendiri?"Niall basa-basi.

Jessica sedang mengemasi barang-barangnya di loker.

"Uh-hm"jawab Jessica.

"Mmm.. apa mau pulang denganku?"

"Tentu"

"Yasudah, yuk!"

Niall menggandeng tangannya erat.Sekolah sudah sangat sepi.dan yg tersisa tinggal mereka berdua dan beberapa murid lain.

***

in niall car..

"Jessica,bagaimana latihan cheers tadi?"

"Mm.. Cukup baik!Timku benar-benar lebih baik dari sebelumnya!" jawab jessica senang dan tersenyum.niall ikut tersenyum mendengarnya.

"Ooh.. bagus."

lalu mereka diam.

Perlahan,ada sebuah tangan yang menyentuh bagian paha jessica.

Dia tersentak begitu mendapat sentuhan itu.

"Niall!" jesica menangkis tangan Niall yg menggerayangi kaki mulusnya.

niall terkekeh. "sorry.." sebuah seringai lebar terlukis di wajah niall. Oh ya, niall juga terkenal bersikap 'begitu' dengan gadis-gadis.

Sekali lagi,niall meraba paha jessica.ah,sungguh benar-benar halus sekali paha milik gadis ini.

"niall!" sentak jessica. parahnya, ini juga dalam keadaan macet total.

"hahahaha baiklah.maaf"niall bersandar di kursi mobil.jessica memandng ke sekeliling.

tiba-tiba,niall berpikir akan menyatakan perasaannya pada gadis ini sekarang juga.

tanpa pikir panjang,bibir jessica sudah lebih dulu menyambar bibir niall.membuatnya begitu kaget.

"Mmmhh"desah jessica disela-sela ciumannya.niall juga tak mau tinggal diam.dia ikut membalas kegiatan ini.niall melumat bibir jesia,lalu menyusupkan lidahnya untuk merasakan sensasi rongga mulut jesica.gadis in tak memberontak.

Jessica terlihat begitu menikmatinya.sampai dia kehabisan nafas lalu melepas bibir mereka.

Jesica mengelap bibirnya yang basah seperti habis minum drah. lalu dia dan niall menghirup udara bebas lagi.

"huh,huh,huh.that was great!"seru niall tiba-tiba dan tertawa kecil.muka jessica terlihat merah padam menahan malu. kemudian dia menunduk.

kemacetan belum juga berakhir.sialnya,jarak sekolah dengan rumah mereka sangat jauh.apalagi niall.ini bisa sampai pukul 7pm nanti.

dan kedua kalinya,mereka berciuman lagi.tapi kali ini, niall yang memulainya.saat jessica menengok ke jendela,niall sudh siap di belakangnya.detik ketika jesia berpaling,niall langssung melumat bibir gadis itu penuh.

1D Dirty ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang