"kukira kau tida....sshhh.. damn! who is thiss..??!!!! aahhh!!! fu** you!!!"
shit. 'tempat'ku dimasuki sekitar..... 3 jari.for god sake,siapapun orangnya, dia benar-benar sialan!
aku sedang memberitahu jenny soal ke-dungu-annya tentang film terbaru abad ini.
perkenalkan.aku michaella winslett.aku cukup terkenal dengan julukan orang ter-dirty di kampus.ya... terserah jika kalian mmanggilku 'bitch'.itu sudah biasa!
jujur saja.biasanya aku bertindak 'nakal' di kampus.tanpa kenal waktu atau tempat.bahkan dosenku,sudah pernah merasakan 'sentuhan' mautku.
jadi jika ada pria yang berani menyentuhku,aku sudah kebal.
damn him!
bukannya melepas,jarinya terus mengaduk semakin dalam. sialan!!!! kewanitaanku banjir dan putingku menegang.
ooooh...aku tidak tahaaaaan!!!
dia yang ber'main', seorang liam payne.seorang lelaki yg dirty juga.dia seperti rivalku.padahal dia cowok -.-
"ah, membosankan.yaudah,aku pergi dulu.bye michaela!!" kata Jenny meninhgalkanku.
damn!harusnya gadis tolol itu membantuku!
liam cerdas! melakukannya, tanpa tangannya terlihat.
ahhh, aku bisa bernafas lega sekarang.dia menghentikan aksinya.
"ikut aku!"perintahnya seolah menarikku paksa.
"shit you! aku tak mau! bajingan!"umpatku.
kami berada di kamar mandi pria sekarang.
liam menarik g-stringku cepat.
"let's taste yours! ergh!"perintahnya tegas.
"aaaaahhh!!!"erangku saat dia memasukkan jarinya paksa.
damn! kurasa ini cukup nikmat!
"ooh.. mendesahlah sayang!aku menyukaimu! ergh!"rayunya sambil meremas rambutku lalu lebih mendalamkan lagi jarinya di kewanitaanku.
sontak aku berteriak hebat.
"aaaaaaaaarrrghhhh!!!!" orgasme pertama selesai.
meski aku telah banyak disentuh, kurasa 'di bawah' sana masih saja sempit.aku heran.
"li...liaaaam.... stohh...stoohhpphh ihhhttt..."aku terengah-engah karena orgasme pertama.
"no! ini belum seberapa sayangku.my d*ck not yet taste that.."
liam menggosok klitorisku lembut.ah.. aku kecanduan sentuhan itu.
"liaaaaam....aaaaaaahhh...." deaahku sambil menarik rambutnya.dia mulai menjelajah ke bibirku lalu dilumat dan memasukkan lidahnya bebas. kemudian leher dan meninghalkan bekas di sana.dan payudara.
ini yang paling kusuka.
liam membuka semua pakaianku!dia memang mahir akan hal ini.dia mulai menyedot dadaku penuh nafsu.
"aaaahh...oooh!!" liam menggigit dan menariknya dngan gigi.
"hmmm.. nikmat.aku akan mulai."
dia melepas gigitan itu.
dan meraih levisnya.
dia mulai melepas seluruh pakaian bawahnya hingga sebuah benda menggantung terlihat.
big and horny! holy shit!
"berbalik!"
dengan canggung aku pun mengikutinya.dia membuka daerah intimku lebar-lebar.
"mari kita mulai pertarunganya!"
"aaaaaaaaaaahhh!!!!!" sial. ini sangat mwnyiksa! tapi.. aku berasa terbang ke angkasa.
kami mengerang nikmat.
setelah 6 menit,
"liam, stop! aku lelah!!!" akuberteriak.
"tunggu. aku akan keluar."
"yasudah cepat!!"
"aaaaaaahhhh!!!" fucking hot. dia menanam benih di diriku!
"thank you michaela!" dia mencabut miliknya lalu membantuku memakai baju kembali.
the end.
****
hell-o!!! feedback please.. :) #evilsmile
KAMU SEDANG MEMBACA
1D Dirty Imagines
Fiksi Penggemar17+ please wise! It can by request from you too.