SHARING!!!!
Untuk kalian para hatters
Umtuk kalian yang mengaku menyukai Exo dalam format 8 Member
Untuk kalian yang mencintai Exo hanya salah satu member saja..Tolong di pikirkan lagi
Exo bukan hanya sebuah grup, bukan hanya sekelompok orang yg berdiri diatas panggung untuk menghibur penggemar.
Tapi mereka adalah saudara dan keluarga.
Saya tak akan menyalahkan kalian jika kalian hanya menyukai satu atau beberapa member saja. Itu adalah hak kalian tapi satu yg harus di ingat Lay adalah Keluarga dan Saudara dari member yang kalian cintai.
Pernah membayangkan bagaimana perasaan bias kalian jika tau bahwa fans yang ia sayangi justru menghujat bahkan memberikan komentar kebencian pada saudaranya.
Dengan satu komentar benci yang kalian tulis membuat Lay begitu sakit, membuat bias kalian merasa malu, dan membuat fans lain merasa marah.
EXO adalah satu dari sekian banyak grup yang tengah berdiri di puncak bukan hal mudah berada diatas. Mereka di tuntut untuk bisa menguasai segala bidang di dunia hiburan.
Mereka membagi tugas untuk siapa yang bermain drama, siapa yang mengisi soundtrack, siapa yang aktif dalam reality show, mereka yang di Korea membagi semua tugas sama rata.
Lalu bagaimana dengan Cina??Lay bermain drama dan film untuk membawa nama Exo di dunia akting
Lay mengeluarkan album solo untuk membawa nama Exo di dunia tarik suara
Lay bermain di reality show kembali untuk menunjukan sisi lain seorang member Exo.
Exo Exo Exo semua yang ia lakukan hanya untuk satu nama yaitu Exo.
Ia berjuang begitu keras untuk melindungi saudaranya di Cina. Ia merelakan waktu tidur, waktu istirahat, bahkan waktunya berkumpul dengan keluarga hanya untuk melindungi saudaranya.
Di tengah padatnya segala jadwal ia masih selalu menyempatkan diri untuk berlatih lagu Exo, berlatih dance Exo..
Dan kalian masih bisa berkomentar jahat..
Hati kalian ini terbuat dari apa?
Cobalah sebelum melakukan sesuatu pikirkan apa yang dirasakan oleh orang lain.
Dan untuk kalian yang hanya menyukai beberapa member saja, pikirkan bias kalian sendiri. Cobalah berpikir diri kalian adalah bias kalian tersebut.
Kamu memiliki saudara lalu temanmu sendiri menjatuhkan saudaramu
Temanmu sendiri berkomentar jahat untuk saudaramuApa yang kamu rasakan???
Marah? Malu? Sedih ?
Jawaban kalian adalah perasaan bias kalian setiap kali kalian berkomentar jahat....
Jika kalian tak bisa mencintai semua member cukup bayangkan perasaan member yang kalian cintai..
XIUMIN-SUHO-LAY-BAEKHYUN-CHEN-CHANYEOL-DO-KAI-SEHUN = ONE!!!!!!
EXO+EXOL = 💝
-wish