E) : Siswa Baru (B)

1.2K 28 4
                                    

-Author pov
"Hehe,maafiin kelakuannya si baim ya rin,mey,dia orangnya suka begitu,yah perlu kalian ketahui otaknya emang sering kumat sewaktu-waktu jadi ibu harap selama kalian menjadi siswi dikelas ini kalian berdua bisa berteman baik dengan penghuni kelas ini dan nyaman dengan kelas ini,oh ya kalian berdua sekarang duduk di bangku ketiga dari belakang itu-tuh dibelakangnya si Andin,oh iya ibu lupa Kasih tau Andin yang mana Andin berdiri kamu biar rini sama mey tau! "

Andin pun berdiri sedangkan mey dan rin hanya menganguk seraya memberi isyarat kepada bu Widya bahwa mereka sudah tau akan duduk dimana dan melihat andin. Mereka berdua pun berjalan menuju tempat duduk mereka.

Fyi,tempat duduk mey dan rini itu tepat disampingnya si yanto sama si baim dan ternyata tempat duduknya si mey itu sampingan sama si baim,jadi sekarang jangan ditanya lagi gimana bahagianya si baim.

"Oke anak-anak ibu tinggal dulu ibu sekarang lagi ada waktu ngajar jadi karena kalian free gunain waktu kalian buat kenal lebih dekat dengan teman baru kalian,tapi jangan ada yang genit-genit apalagi laki-laki terus jangan ada yang usil dan jangan berisik,Ingat samping kelas kalian lagi pada belajar jadi ibu harap kalian jangan masang Toa kalo lagi bicara"pamit skaligus peringatan bu Widya kepada semua murid X-Mipa 3.

-Andin pov
Saat bu Widya meninggalkan kelas,kelas pun ribut kembali apalagi setelah bu Widya memperkenalkan kedua murid baru,lihatlah sekarang si gesrek Baim dan Rian sedang sibuk-sibuknya menanyakan segala hal kepada mey dan rini bak seorang wartawan yang mewawancarai artis namun artisnya gak ngejawab pertanyaan2 mereka *kasihanemang",lihat aja kelakuan mereka berdua sekarang ampe nama pembantu dirumah mereka ditanyain:v emang gilak tuh anak berdua!

"Woi anak orang jangan dibuat takut gitu! Kasihan ntar mereka bakal pindah sekolah gegara di deketin sama lu berdua"Itu suaranya Ahmad

"Paan sih mad,lo gak liat gue lagi usaha biar gak jones mangnya lu,masih aja jones anak orang digantungin kasian tau si Andin pacarin aja tuh anak,diambil orang nyesel lu! "Protes rian sedangkan si baim hanya diam meratapi nasibnya yang sedaritadi di cuekkin dan didinginkan oleh si mey*jiahkasianbgt:v

Dasar emang tuh si Rian kebiasaan banget kalau si Ahmad marah-marahin atau ngejek-ngejekin dia tuh anak pasti bakal bahas hubungan gue sama si Ahmad!Lama-Lama tuh anak gue lemparin pake pedangnya si Goblin.Kesal gue dalam hati.

Akibat perkataan si dodol akhirnya satu kelas pun heboh menciekan gue dan ahmad alhasil gue pun langsung berkenalan dengan kedua siswa baru tersebut untuk mengalihkan sekaligus memberhentikan acara yang sungguh membuat pipi gue seperti kepiting rebus namun gue tidak sendiri ada juga mira dan Dina yang ikut ingin berkenalan dengan mereka berdua.

"Hai Mey,Rin! kenalin nama gue Andin Anindiya Anastasya,pasti kalian udah tau karena bu Widya tadi udah kasih tau kalian,dan oh yah kenalin mereka berdua ini teman gue"Sapa gue ramah.

"Oh iya hai,nama gue Maghfira Salsabila kalian berdua bisa panggil gue mira. Salam kenal ya,semoga kita bisa berteman baik"

"Dan kenalin gue Sandrina Alexa kalian berdua bisa panggil Dina semoga kita bisa berteman dengan baik! "

Mey dan rin tersenyum walaupun senyum mey tidak selebar rini,gue memakluminya karena jika dilihat-lihat pun kayaknya sikap seorang mey seperti sikap mira saat pertama gue dan dina berteman dengannya namun sikap cold-nya toh perlahan-lahan hilang dengan sendirinya seiring waktu berjalan dan semoga saja mey pun begitu.

"Iya,makasih kalian ramah banget semoga kita bisa berteman baik,dan buat kalian semua harap dimaklumi ya mey orangnya emang gitu suka cold sama judes kalo sama orang baru ntar kalau dia udah adaptasi sama lingkungan baru juga bakal ilang kok,tapi ya semoga aja ya soalnya disekolah yang lama aja di luar negeri dia emang punya teman tapi please deh ya gak akrab-akrab banget dia itu maunya bareng gue terus yaampun, hahahahaa aduuuuhhh "jelas Rini panjang lebar disusul dengan tawanya dan tunggu dia meringis kesakitan emang kenapa digigit semut:vBatin gue
Dan ternyata... emang mereka berdua lucu juga.

Kapan Peka?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang